nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Salman Khan Merasa Takut selama India Lockdown

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 April 2020 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 06 33 2195076 cerita-salman-khan-merasa-takut-selama-india-lockdown-ZuwPudpCtO.jpg Salman Khan (Foto: BigBoss10)

NEW DELHI - Salman Khan merasa tak tenang selama India melakukan lockdown beberapa minggu terakhir. Mantan kekasih Katrina Kaif tersebut mengaku takut dalam keadaan demikian.

Ketakutan Salman itu dipicu karena ia tak bisa bertemu dengan orangtuanya. Salman dan orangtuanya tinggal di kota berbeda, sehingga ia tak bisa langsung mengecek kondisi mereka.

Salman Khan

Salman mengungkapkan ketakutannya tersebut dalam sebuah video bersama keponakannya, Nirvaan Khan. Baik Salman maupun Nirvaan sama-sama belum bisa menemui orangtua mereka.

Baca Juga:

- Salman Khan Kesal Tak Bisa Hadiri Pemakaman Keponakan karena Corona

- Rossa Pamer Foto Pernikahan dengan Kim Soo Hyun, Dian Sastro: Ini Saha?

"Kami takut. Aku belum bertemu ayahku selama tiga minggu, Nirvaan belum bertemu ayahnya selama tiga minggu," ujar Salman seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (6/4/2020).

"Kami takut dan kami mengatakan ini dengan penuh keberanian," lanjut Salman Khan.

Salman Khan

Salman berharap pandemi corona ini bisa segera berakhir dan keadaan bisa segera menjadi normal. Hingga saat itu tiba, aktor 54 tahun tersebut meminta masyarakat untuk tak berkeliaran di jalan.

"Permintaanku adalah kalian semua mengikuti apa yang dikatakan pemerintah dan jangan menyebarkan rumor," pesan Salman Khan seperti dikutip dari Hindustantimes.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini