Donasi Rp50 Juta, Netizen Nyinyir pada Tamara Bleszynski

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 05 33 2194343 donasi-rp50-juta-netizen-nyinyir-pada-tamara-bleszynski-95YtEO9s2r.jpg Tamara Blrszinsky (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Tamara Bleszynski memang diketahui sudah jarang tampil di televisi. Semenjak memilih untuk menetap di Bali, wanita 45 tahun ini memang kerap terlihat fokus terhadap bisnis kuliner miliknya serta akdi sosial.

Baru-baru ini, ibu dari Teuku Rasya ini diketahui sempat memberikan donasi sebesar Rp50 juta yang diketahui merupakan hasil dari restoran miliknya, Teh Manis. Uang tersebut diharap dapat digunakan sebagai kebutuhan pangan ditengah pandemi virus corona saat ini.

Meski telah berbuat baik untuk sesama, masih saja ada netizen yang nampak tak suka dengan apa yang dilakukan bintamg film Air Terjun Pengantin tersebut. Bahkan, netizen tersebut sempat menuding bahwa Tamara tak memberikan bantuan saat terjadi tsunami di Aceh.

 

"Tsunami di Aceh apakah mbak Tamara dulu ada bantu? Padahal suaminya pengusaha tajir asal Aceh. Usianya udah tua mendekati monoupose mana ada lagi yang mau," tulis seorang netizen yang identitasnya disamarkan oleh Tamara.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Murka Dituding Pura-Pura Peduli Sesama

Tak hanya itu, netizen tersebut juga nampak menghina usaha milik ibu dua anak tersebut. Bahkan sampai tega mengatakaan bahwa Tamara hanya berpura-pura peduli terhadap sesama.

"Munafik jatuhnya ke iri dan dengki nih artis @tamarableszynskiofficial usaha juga gagal maning. Masa tuwirnya kelabu sekarang. Tapi pura-pura peduli dengan sesama, padahal topeng," lanjut netizen tersebut.

Tulisan netizen tersebut sontak mendapatkan respon langsung dari wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu. Ia bahkan nampak meminta agar sang pemilik akun bisa memberikan klarifiksi atas ucapannya tersebut selama 24 jam.

"Terima kasih anda sudah nge-tag saya di komentar anda," kata Tamara.

"Saya beri anda waktu 24 jam untuk dan memberikan KLARIFIKASI atas tuduhan Anda perihal 'Purapura perduli atau peduli dengan sesama, padahal topeng'," tegasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini