nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Crop Foto Jisoo BLACKPINK, Adidas Tuai Amarah BLINK

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 18:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 04 33 2194192 crop-foto-jisoo-blackpink-adidas-tuai-amarah-blink-SyYax7RlMU.jpeg Jisoo BLACKPINK. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Penggemar meminta Adidas meminta maaf kepada Jisoo BLACKPINK setelah memotong foto sang idol dalam foto yang diunggah produsen sepatu tersebut ke situs resmi mereka. 

Desakan para BLINK tersebut bahkan sempat trending di Twitter dengan tagar ‘AdidasApologizetoJisoo’. Dalam foto yang diunggah Adidas China, hanya terlihat foto Jennie, Lisa, dan Rose. Sementara Jisoo yang sebenarnya duduk di sisi kanan, tak terlihat dalam foto tersebut.

 Foto Jisoo BLACKPINK dicrop Adidas.

Beberapa penggemar yang menyadari aksi pemotongan foto itu kemudian meluapkan kemarahan mereka lewat Twitter. “Adidas, kau melakukan ini lagi??! Ini terjadi lagi dan lagi! Brandmu selalu menyepelekan Jisoo,” ujar seorang pengguna Twitter. 

Warganet tersebut menilai, Adidas tidak memperlakukan keempat personel BLACKPINK dengan sama. “Minta maaf kepada Jisoo secepatnya @adidasoriginals,” ujar warganet itu dalam unggahannya.

Baca juga: Nickhun 2PM dan Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo di Asadal Chronicles 

Kritik senada juga diungkapkan penggemar lainnya yang menilai Adidas tak belajar dari kesalahan sebelumnya. “Harus berapa kali kalian melakukan ini? Apa kami harus selalu menegur atas kesalahan yang kalian lakukan? Kami butuh permintaan maaf dan penjelasan dari kalian,” ungkap lainnya. 

Setelah menuai kecaman keras penggemar, situs itu pun memperbaiki foto dalam situs mereka. Hasilnya, foto Jisoo yang sebelumnya dicrop akhirnya tampil kembali. Tak puas dengan perbaikan tersebut beberapa penggemar menuntut Adidas untuk tetap meminta maaf.*

Baca juga: Ahn Bo Hyun Berpotensi Temani Shin Sung Rok Bintangi Kairos 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini