nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nickhun 2PM dan Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo di Asadal Chronicles

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 19:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 10 598 2065082 nickhun-2pm-dan-jisoo-blackpink-jadi-cameo-di-asadal-chronicles-bgNYUYhbbr.jpg Nickhun 2PM dan Jisoo BLACKPINK (Foto: Instagram)

SEOUL - Drama terbaru tvN, Asadal Chronicles terus menambah deretan pemain bintangnya. Tak cukup dengan Song Joong Ki, Jang Dong Gun dan Kim Ji Won, Asadal Chronicles juga dibintangi oleh Nickhun dan Jisoo.

Baca Juga: Gara-Gara Santan, Rano Karno Ambruk Usai Lebaran

Berbeda dengan 3 nama pertama, Nickhun dan Jisoo akan hadir sebagai cameo. Kehadiran dua idol Korea tersebut di Asadal Chronicles telah dikonfirmasi oleh agensi dan tim produksi.

"Memang benar bahwa Jisoo akan muncul di Asadal Chronicles. Kami meminta kalian untuk mempelajari karakternya lewat drama," ujar seorang staf dari tim produksi seperti dilansir Soompi, Senin (10/6/2019).

Pernyataan serupa datang dari JYP Entertainment, agensi Nickhun. Sama dengan tim Asadal Chronicles yang tak menjelaskan peran Jisoo, JYP Entertainment juga tidak memberikan bocoran apapun soal karakter yang dihidupkan oleh Nickhun.

"Memang benar jika Nikchun akan tampil di Asadal Chronicles. Kami meminta pengertian kalian karena kami tidak bisa memberikan informasi tentang perannya," ujar JYP saat ditanya tentang member 2PM itu.

Nickhun 2PM

Baik Jisoo maupun Nickhun sama-sama sudah tidak asing di dunia akting. Nickhun sudah beberapa kali berakting. Ia bahkan baru saja membintangi film Thailand bertajuk Brother of the Year.

Baca Juga: Puas dengan Konser BLACKPINK di Jakarta, Jisoo: Mantul!

Pun demikian dengan Jisoo. Walau tak seberpangalaman Nickhun, namun member tertua BLACKPINK itu sudah pernah berakting. Jisoo sempat menunjukkan kemampuannya berakting di drama hits 2015, The Producers.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini