Rian D'Masiv Rilis Cover Lagu Suho di Hari Ulang Tahun EXO

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 04 205 2193998 rian-d-masiv-rilis-cover-lagu-suho-di-hari-ulang-tahun-exo-9SWXvBLm3M.jpg Dmasiv (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pentolan grup D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, tak menyangka bahwa ia bersama bandnya akan meng-cover sebuah lagu Korea milik personel boyband EXO, Kim Joon-myeon alias Suho. Berjudul Let's Love, kabarnya saat ini D'Masiv diketahui tengah sibuk berlatih dan siap untuk masuk ke studio untuk melakukan cover lagu yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Bapak dua anak ini mengungkap bahwa dirinya pada awalnya hanya tengah asyik mendengarkan lagu yang diputar oleh sang putri, Euralia Cassidy Rian. Lantaran tertarik saat mendengar lagu milik Suho, ia pun turut mengekspresikan rasa sukanya tersebut melalui tulisan di akun Twitter.

Baca Juga:

Intip Persiapan D'Masiv Cover Lagu Milik Suho EXO

Rian D'Masiv Berikan Bantuan untuk Kepala Keluarga yang Positif Corona

Mampir ke Okezone, D'Masiv Bawa Samar

Sempat tak menyangka mendapatkan reaksi yang cukup gila dari netizen, Rian akhirnya secara berani mencoba menantang penggemar EXO yang memintanya untuk men-cover lagu tersebut. Alhasil, tak butuh waktu lama, para penggemar EXO diketahui berhasil membuat Rian dan bandnya mau tak mau harus mengcover lagu milik idola mereka.

"Jadi pas didengerin kok lagunya bagus ya. Jadi itu katanya lagu baru tapi tuh ngeband gitu lho ada suasana alternatifnya. Akhirnya saya tweet, saya suka lagunya. Nggak taunya ramai. Pas ramai saya bilang, kan pada banyak yang nyuruh cover kan. Oke ya sudah kalau dalam 3 hari 100 ribu followers gue bikin (cover). Eh nggak tahunya nggak sampai sehari 100 ribu. Salah saya ngomong gitu haha," ungkap Rian D'Masiv saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Maksudnya awalnya saya nggak ada maksud apa-apa, ya sudah seru-seruan aja, tapi mereka seserius itu. Ya sudah karena itu janji ya harus saya tepatin. Kalau nggak saya tepatin malah bahaya buat saya kan. Karena yang saya tahu katanya fans K-Pop tuh cukup fanatik," sambungnya.

Baca Juga:

Shandy Aulia Posting Foto Mandi Bareng, Netizen Ramai

Istri Bani Seventeen Imbau Masyarakat Stop Gunakan Masker Bedah dan N95

Mampir ke Okezone, D'Masiv Bawa Samar

Rencananya, Rian bersama D'Masiv akan merilis proyek cover lagu tersebut bertepatan dengan ulang tahun EXO yang jatuh pada 8 April mendatang. "Kayaknya sih (rilis) 8 April, karena para penggemar mereka minta ya tanggal segitu, karena ulang tahun EXO. Semoga nggak telat sih," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini