nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rian D'Masiv Berikan Bantuan untuk Kepala Keluarga yang Positif Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 14:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 21 33 2186896 rian-d-masiv-berikan-bantuan-untuk-kepala-keluarga-yang-positif-corona-h2kDhxDhlC.jpg Rian DMasiv (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rian D'Masiv menawarkan bantuan untuk para pasien corona yang merupakan seorang kepala keluarga. Ia bahkan meminta para netizen untuk menyebarkan kabar baik itu, agar dana tersebut bisa sampai ke tangan orang yang benar-benar membutuhkan, dengan menghubunginya.

"Saatnya berbuat nyata bagi saudara kita setanah air Indonesia. Kami menghimbau kepada siapapun di kanan kiri anda, yang terlihat kepala keluarganya atau pencari nafkah keluarganya yang sedang menghadapi Virus Covid 19 baik itu dalam Status PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dan Positif Corona. Serta dalam keadaan hidup yang sangat terbatas. Harap memberikan info kepada kami," tulis Rian D'Masiv pada keterangan foto.

Baca Juga:

Lulu Tobing Perdalam Agama Islam, Suami Beri Pujian ManisĀ 

Pulang ke Indonesia, Krisdayanti Kaget Lihat Bandara Kosong

Mampir ke Okezone, D'Masiv Bawa Samar


"Karena kami, Yayasan Jangan Menyerah akan memberikan bantuan biaya kebutuhan dasar hidup untuk keluarga yang di tanggung oleh Kepala Keluarga yang sedang dalam proses karantina, untuk sementara waktu hingga wabah ini mereda.Data sepenuhnya akan di jaga kerahasiannya. Salam kebajikan, Rian Ekky Pradipta," sambungnya.

Unggahan dari pelantun Diam Tanpa Kata ini sontak mendapatkan reaksi positif dari para netizen. Tak hanya itu, mereka juga berusaha untuk membantu Rian agar informasi tersebut bisa tersebar dan jatuh kepada orang yang tepat.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini