Share

Rian D'Masiv Cari Sosok Perempuan yang Menangis di Konsernya, Akan Diberi Hadiah

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621591 rian-d-masiv-cari-sosok-perempuan-yang-menangis-di-konsernya-akan-diberi-hadiah-9ahsp3S7Uc.jpg Rian D'Masiv. (Foto: Instagram @rianekkypradipta)

JAKARTA - Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv tengah mencari sosok perempuan yang menangis saat bandnya menggelar konser di Kebumen International Expo 2022 pada 28 Juni lalu. Diketahui perempuan tersebut meneteskan air mata tepat ketika musisi 35 tahun ini membawakan lagu Cinta Ini Membunuhku.

Hal itu terungkap dalam akun Instagram pribadi sang vokalis. Dia bahkan ingin mengirimkan hadiah kepada perempuan tersebut guna menghiburnya.

Rian D'Masiv

"Bagi yang tahu akun Instagram Mbak yang menangis di video ini. Tolong kasih tahu saya, saya mau kirim merchandise, agar Mbaknya enggak sedih lagi," tulis Rian dalam akun Instagramnya, dikutip Jumat (1/7/2022).

Seperti diketahui, dalam unggahan musisi tersebut, tampak perempuan dengan mengenakan jilbab berwarna hitam. Dia tak kuasa menahan air mata, ketika lagu dibawakan Rian d'Masiv memasuki reff.

Dia mengikuti nyanyian sekaligus menjiwai lagu yang dirilis pada tahun 2008 oleh D'Masiv tersebut. Berlinanglah air mata membasahi kedua pipinya dengan tatapan yang cukup sedih.

Unggahan Rian pun dibanjiri berbagai komentar netizen. Sebagian besar dari mereka ikut memahami sang penonton menangis karena mendengarkan lagunya.

“Gue juga kalo di situ bisa nangis, lagunya memang dahsyat,” tulis netizen.

“Mas teman saya waktu konser di Makassar dia nangis juga pas lagu yang sama,” tambah netizen. 

Lagu berjudul Cinta Ini Membunuhku dirilis pada 2008 lalu oleh Group Band D'Masiv. Lagu bergenre romantis dengan makna menyakitkan ini, tentu terinspirasi dari jalan cerita sang vokalis.

Dia mengungkapkan bahwa terciptanya lagu itu ketika cintanya ditolak berkali-kali semasa dirinya berada di bangku SMA. Namun saat dia ditolak, perempuan-perempuan tersebut justru tetap memberi respons alias pemberi harapan palsu (PHP).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini