Share

Rian D'Masiv Bisa Tampil Konser di Banyuwangi Usai Kecelakaan

Avirista Midaada, Okezone · Minggu 27 Maret 2022 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 33 2568714 rian-d-masiv-bisa-tampil-konser-di-banyuwangi-usai-kecelakaan-5uwGS1cMgu.jpg Rian D'Masiv. (Foto: Instagram)

RIAN D'Masiv mengalami kecelakaan mobil di Situbondo, Jawa Timur. Kendati begitu, konser D'Masiv di Banyuwangi tetap lanjut.

Bahkan Rian D'Masiv juga akan tampil seperti dijadwalkan sebelumnya. Konser musik ini diadakan di Gesibu Blambangan Banyuwangi, pada Minggu malam (27/3/2022).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) MY Bramuda membenarkan Rian D'Masiv dijadwalkan tampil bersama grup band D'Masiv di acara pentas musik bertajuk SENIMAN (Simphony Musik Lintas Zaman) bersama Rita Effendy, Deddy Dhukun, dan Almafilia.

BACA JUGA: Polisi Bongkar Penyebab Kecelakaan Rian D'Masiv, Mobilnya Tabrak Pohon dan Tiang Lampu JPU

"Jadwal tampilnya D'Masiv pada Minggu malam ini jam 19.00 sama Rita Effendy dan Deddy Dhukun," kata Bramuda saat dihubungi MNC Portal.

Bramuda memastikan kondisi Rian D'Masiv sudah membaik pascakecelakaan yang dialaminya pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Menurutnya, saat kejadian hanya ada Rian dan tiga kru personel D'Masiv, bukan keseluruhan personel.

"Bukan anggota band-nya, yang lainnya sudah tiba. Jadi di mobil ada empat penumpang, sopir, Rian (D'Masiv) dan tiga krunya D'Masiv," katanya.

Pihaknya memastikan kondisi Rian sehat kendati mengalami luka memar di dahi. Bahkan personel bernama lengkap Rian Ekky Pradipta dan tiga krunya telah menjalani Rontgen dan pemeriksaan dalam.

"Tadi pukul 08.00 kita sudah check up, sudah keluar check up-nya, bisa melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi dan tidak perlu ada perawatan apa. Tadi langsung menuju hotel," ungkapnya.

Dirinya menambahkan, berdasarkan hasil diskusi antar panitia, manajemen, dan tim medis dinyatakan Rian D'Masiv dan tiga kru lainnya dalam kondisi baik-baik dan bisa melanjutkan aktivitas.

"Kondisinya baik-baik manajemen memutuskan tetap tampil, karena memang sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Sampai saat ini kondisi cukup baik," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan Rian D'Masiv mengalami kecelakaan di Jalan Raya Asembagus, Kecamatan Asembagus, Situbondo. Kecelakaan diduga akibat pengemudi sopir berinisial FAD (27) warga Kecamatan Licin, Banyuwangi, mengantuk hingga menyebabkan mobil Toyota Innova P 45 QP oleng ke kanan hingga menabrak pohon dan tiang penerangan jalan umum (PJU).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini