Share

Jadwal Konser D'Masiv di Amerika Serikat

Novie Fauziah, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 205 2649250 jadwal-konser-d-masiv-di-amerika-serikat-LrtrDge9xd.jpg D'Masiv (Foto: MPI)

JAKARTA - D'Masiv akan memulai tur musiknya di Amerika Serikat pada 19 Agustus 2022. Salah satu tempat yang akan mereka kunjungi adalah Times Square, New York. Di mana hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi band yang usianya akan menginjak 20 tahun itu.

Rasa tidak percaya dirasakan D'Masiv, karena mereka akan melakukan show di Times Square. Di mana tempat itu selama ini dikenal sebagai kawasan yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Bahkan tak sedikit pula selebriti dunia ingin mejeng di tempat itu.

D'Masiv

"Nah itu dia, kok bisa ya? Ini jadi kesempatan kita bisa manggung di Times Square," kata vokalis D'Masiv, Rian di Ramen Ya Kota Kasablanka.

Selain itu saat tur musik nanti, D'Masiv juga akan memperkenalkan genre terbarunya yaitu model era 80-an. Di mana gaya musik satu ini dirasa bisa memberikan warna terbaru untuk D'Masiv.

D’Masiv mendapatkan dukungan dari Ramen Ya dalam konser tersebut. “Saya lihat bandnya punya potensi untuk masuk ke pasar luar dilihat dari genre album barunya ini ya. Apalagi lagu ‘Side By Side’ di album barunya, itu lagu bahasa Inggris pertama D'Masiv dan lagunya groovy menurut saya,“ ucap Yansen Salim dari Ramen Ya.

Tak hanya itu saja, D'Masiv juga akan mengcover lagu-lagunya ke dalam bahasa Inggris. Sehingga para bule di Amerika Serikat juga bisa memahami, serta mengerti apa yang disampaikan.

"Kita akan bawain lagu unreleased tapi liriknya pakai bahasa Inggris," ujarnya.

Berikut jadwal konser tur D'MASIV selama di Amerika Serikat.

Jumat, 19 Agustus 2022 malam di At The Deco, Deco Building, Los Angeles.

Minggu, 21 Agustus 2022 di Pesta Rakyat 2022 KJRI Los Angeles.

Sabtu, 27 Agustus 2022 di Inland Empire, San Bernadio.

Minggu, 28 Agustus 2022 di Danville, San Fransisco.

Sabtu, 3 September 2022 di Remarkable Indonesia Festival Washington DC.

Minggu, 4 September 2022 di Gapura Building, Philadelphia.

Senin, 5 September 2022 di SouthEast Asia Marker, Philadelphia.

9 September 2022 di Indopop Movement, Time Square, New York.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini