Setahun Pisah, Khloe Kardashian Belum Bisa Move On dari Tristan Thompson

Karina Asta Widara , Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 33 2193806 setahun-pisah-khloe-kardashian-belum-bisa-move-on-dari-tristan-thompson-vFth9nhvTA.jpg Khloe Kardasian (Foto: Intothegloss)

JAKARTA - Satu tahun berpisah dari Tristan Thomposon, tidak lantas membuat Khloe Kardashian mencari pasangan baru.

Dilansir dari laman HollywoodLife diketahui dari orang terdekat Khloe Kardashian jika dirinya masih menyimpan perasaan pada bintang NBA tersebut.

Baca juga: Istri Bani Seventeen Imbau Masyarakat Stop Gunakan Masker Bedah dan N95

"Khloe tidak tahu apakah mereka akan dapat menghidupkan kembali romansa mereka saat ini, tetapi dia pasti masih memiliki perasaan untuknya (Tristan)," kata sumber tersebut

Terlepas dari pengkhianatan yang pernah dilakukan oleh Tristan, Khloe Kardashian mencoba untuk memaafkan Tristan. Tetapi tampaknya hubungan mereka tidak pernah benar-benar pulih.

Khloe Kardashia foto instagram 

Baca juga: Jordyn Woods Akui Mabuk Berat Saat Selingkuh dengan Tristan Thompson

Pada akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri semuanya untuk selamanya. Ini setelah dia menemukan bahwa ada diduga bermesraan dengan Jordyn Woods, sahabat dari Kyle Jenner, adik bungsu Khloe di sebuah pesta pada Februari 2019 lalu.

"Dia terus memberi tahu orang-orang yang dekat dengannya bahwa kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," lanjut seorang sumber itu lagi.

Khloe Kardashian sendiri belum membahas tentang berita ini. Namun, dia menjawab pertanyaan tentang status hubungan mereka pada pertengahan Maret lalu. Khloe membagikan foto di Instagram tentang dirinya dan True mengenakan piyama dengan caption, "Satu-satunya hal yang perlu saya ingat adalah betapa ayahmu dan aku mencintaimu!" Setelah seorang penggemar bertanya apakah itu berarti dia akan kembali dengan Thompson.

Meskipun drama dengan Woods sempat buat romansa antara keduanya menjadi hancur, Khloe dan Tristan telah mengalah menempatkan ego keduanya demi putri mereka. Keduanya sepakat memiliki perjanjian hak asuh yang memberi mereka berdua waktu yang cukup dengan True dan juga hang out sebagai keluarga. Dan tampaknya hubungan mereka berjalan sangat baik bahkan menjalani masa karantina bersama secara diam-diam di tengah wabah coronavirus.

Khloe Kardashia foto instagram 

Baca juga: Kecewa Ditinggal Nikah Eks Kapolsek Kembangan, Bebizie: Saya Enggak Dianggap

"Tristan melakukan karantina dengan Khloé demi True," sumber HollywoodLife melanjutkan.

Meski telah putus, Baik Tristan ataupun Khloe berusaha menjadi orangtua yang bertanggung jawab untuk putri mereka, True dengan menjalani co-parenting seperti saat ini. Khloe dan Tristan sama-sama menganggap bahwa mengasuh anak adalah hal yang sangat serius.

Khloe mengundang Tristan ke LA untuk tinggal bersama. Virus corona benar-benar membuat Khloe khawatir pada Tristan mengingat begitu banyak pemain NBA yang dites positif.

"Seluruh fokusnya sekarang pada pengasuhan bersama dengan Tristan. Dia hanya ingin True merasa dicintai dan memiliki kedua orangtua dalam hidupnya," tutup sumber tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini