nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jordyn Woods Akui Mabuk Berat Saat Selingkuh dengan Tristan Thompson

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 12:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 26 33 2022948 jordyn-woods-akui-mabuk-berat-saat-selingkuh-dengan-tristan-thompson-fXqprdToaJ.jpg Jordyn Woods. (Foto: Instagram)

LOS ANGELESJordyn Woods mulai membuka kisah perselingkuhannya dengan Tristan Thompson. Seorang sumber dekat Woods mengatakan bahwa perselingkuhan itu bisa terjadi karena dia berada di bawah pengaruh alkohol.

Sumber itu menjelaskan bahwa Jordyn Woods sebenarnya dalam keadaan mabuk berat sebelum datang ke pesta Tristan Thompson. “Hal itu membuatnya tak ingat persis bagaimana dia bisa ada di pesta tersebut dan apa yang terjadi selanjutnya,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari TMZ, pada Selasa (26/2/2019).

Baca juga: Kim Tae Hee Umumkan Kehamilan Kedua

Jordyn Woods, menurut sumber tersebut, mulai menangis ketika mengetahui detail cerita yang terjadi di pesta Tristan Thompson. “Dia memang terbilang jarang minum (alkohol). Tapi sekalinya minum, biasanya akan berakhir buruk,” kata sumber itu menambahkan.

Perselingkuhan Jordyn Woods dengan Tristan Thompson yang merupakan mantan tunangan Khloe Kardashian itu diklaim sumber itu hanya kesenangan semalam. Pasalnya, baik Woods maupun Thompson tak saling berteman di media sosial.

“Tak pernah ada pesan langsung antara keduanya di media sosial. Sekalipun ada, hampir tak mungkin Kylie Jenner tak mengetahuinya. Kalian tahu kan kedekatan mereka?” ujar sumber lainnya.

Kabar tentang Jordyn Woods mabuk di pesta Tristan Thompson itu kemudian sampai ke telinga keluarga Kardashian-Jenner. Khloe Kardashian dan keluarganya mengklaim, alasan Woods itu sangat tidak masuk akal. Hal itu karena, ketika Woods datang Thompson sengaja ‘menyita’ ponsel seluruh tamu yang hadir dalam pesta tersebut.

Baca juga: Lama Bersabar, Khloe Kardashian 'Bongkar' Perselingkuhan Tristan Thompson

Selain itu, berdasarkan pengakuan saksi mata, Jordyn Woods datang ke pesta itu dengan mengendarai mobil pribadinya. Sehingga hampir tidak bisa dipercaya jika dia berani menyetir dalam kondisi mabuk berat.

Sayang, hingga kini Jordyn Woods tak pernah benar-benar menjelaskan duduk persoalan sebenarnya kepada publik. Meski dia dikabarkan beberapa kali mencoba meminta maaf kepada Kylie Jenner dan Khloe Kardashian.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Lekukan Tubuh Kim Kardashian dalam Balutan Busana Gold

Aktris Amerika Serikat berusia 37 tahun ini tampil seksi dengan busana gold yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini