Melly Goeslaw Galang Dana untuk Asupan Gizi Tenaga Medis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 31 33 2192011 melly-goeslaw-galang-dana-untuk-asupan-gizi-tenaga-medis-xE8UWSFYZ9.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

JAKARTA - Melly Goeslaw tergerak untuk membantu tenaga medis Indonesia yang kini sedang berjuang melawan penyebaran virus corona (COVID-19). Dia mengajak masyarakat untuk menggalang dana guna mencukupi asupam gizi tenaga medis.

Melly Goeslaw

“Aku lagi ngelihatin postingan yang beredar. Ternyata tenaga medis enggak hanya membutuhkan bantuan APD. Mereka juga butuh asupan makanan bergizi,” ungkap Melly di Instagram, Selasa (31/3/2020).

Seperti diketahui, virus corona (COVID-19) bisa dilawan dengan daya tahan tubuh yang kuat. Hal itu juga yang jadi keresahan Melly Goeslaw kepada para tenaga medis.

Baca Juga:

Kirim Simpati pada Tenaga Medis, Melly Goeslaw: Dedikasi Mereka Luar Biasa

Eddies Adelia Kembali Dinikahi Mantan Suami dengan Mahar Fantastis

“Tiap hari berurusan dengan pasien yang jumlahnya melonjak drastis, tentu butuh energi ekstra untuk melindungi daya tahan tubuh mereka. Virus ini butuh dilawan dengan imun yang kuat,” tuturnya.

Apalagi setelah beredar kabar tenaga medis ikut terjangkit virus corona, hati Melly semakin terdorong untuk meringankan perjuangan mereka lewat bantuan pangan.

Melly Goeslaw

“Aku jadi tergerak ingin bantu menyediakan kebutuhan pangan harian mereka,” pungkas Melly Goeslaw.

Virus corona (COVID-19) masih jadi ancaman serius di Tanah Air. Berdasar data terbaru, sudah 1414 orang dinyatakan positif tertular dengan 122 diantaranya meninggal dunia dan 75 pasien berhasil sembuh.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini