nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kirim Simpati pada Tenaga Medis, Melly Goeslaw: Dedikasi Mereka Luar Biasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 16:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 31 33 2191889 kirim-simpati-pada-tenaga-medis-melly-goeslaw-dedikasi-mereka-luar-biasa-TXAVU3u6Ef.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyebaran virus corona (Covid-19) di dunia tidak pandang bulu. Tak sedikit tenaga medis yang ikut tertular selama bertugas menangani pasien Covid-19.

Melihat fenomena tersebut, Melly Goeslaw mengaku ikut prihatin. Rasa simpati itu Melly tuangkan lewat Instagram, Selasa (31/3/2020).

“Melihat berita tentang tenaga medis yang terpapar corona bikin aku sedih dan prihatin,” ujarnya.

 

Baca Juga: Kangen Manggung, Melly Goeslaw Pakai Kostum Show saat Diam di Rumah

Hal itu juga yang kemudian mendorong Melly Goeslaw untuk menggalang dana bagi tenaga medis. Bagi Melly, hal tersebut adalah wujud apresiasi kecil terhadap mereka yang berjuang keras melawan Covid-19.

“Dedikasi mereka yang luar biasa tinggi untuk menyelamatkan banyak nyawa harus dibayar dengan ancaman nyawa juga,” kata istri Anto Hoed.

Sebelumnya diberitakan, Melly Goeslaw mengumumkan rencana penggalangan dana bagi tenaga medis. Melly berencana mengumpulkan dana untuk memasok kebutuhan pangan tenaga medis agar daya tahan tubuh mereka tetap terjaga.

“Tiap hari berurusan dengan pasien yang jumlahnya melonjak drastis, tentu butuh energi ekstra untuk melindungi daya tahan tubuh mereka. Virus ini butuh dilawan dengan imun yang kuat,” tutur sang musisi.

 

Virus corona (Covid-19) masih jadi ancaman serius di Tanah Air. Berdasar data terbaru, sudah 1414 orang dinyatakan positif tertular dengan 122 diantaranya meninggal dunia dan 75 pasien berhasil sembuh.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini