India Lockdown, Ranveer Singh Tidur 20 Jam per Hari

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2191182 india-lockdown-ranveer-singh-tidur-20-jam-per-hari-HGcTSqUPWT.jpg Ranveer Singh. (Foto: Instagram/@ranveersingh)

MUMBAI - Deepika Padukone menceritakan pengalamannya menjalani lockdown di India akibat virus Corona. Kepada jurnalis Rajeev Masand, dia mengaku, masa sulit itu terasa mudah berkat sang suami, Ranveer Singh.

“Aku bisa bilang, Ranveer adalah orang paling santai menjalani skenario lockdown ini. Dia tidur 20 jam yang membuatku bisa melakukan apapun yang aku inginkan,” katanya seperti dikutip dari Hindustan Times, Senin (30/3/2020).

Lalu apa yang dilakukan aktor 34 tahun itu selama 4 jam dia terjaga? Sang istri mengaku, Ranveer Singh biasanya akan menghabiskan waktu dengan menonton film, makan, atau berolahraga.

"Itu kenapa aku bilang, sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama Ranveer Singh selama lockdown. Dia tak banyak menuntut. Kami tak pernah cekcok. Dia orang yang sangat santai,” ujar Deepika Padukone menambahkan.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh. (Foto: Instagram/@ranveersingh)

Baca juga: Rahasia 5 Artis Bollywood Mendapatkan Perut Ramping

Menurut Deepika, dia dan suami menonton satu film setiap hari dan mendiskusikannya. Terbaru, dia mengaku, menonton sejumlah film populer, seperti Parasite, Ford vs Ferrari, dan Jojo Rabbit.

“Aku tak mengerti kenapa orang-orang bilang menonton film itu membosankan. Bagiku, menonton adalah hal menyenangkan yang bisa dilakukan di saat kau sibuk apalagi dalam kondisi seperti ini,” katanya.

Tak hanya menonton bersama suami, Deepika Padukone mengaku, menghabiskan waktunya di dapur selama masa lockdown. Kali ini, dia mengaku bereksperimen dengan berbagai kuliner tradisional India.

Dia memilih masakan India, karena sudah cukup menguasai masakan Italia dan kontinental. “Aku mau belajar membuat dhaniya, pudina, besan, dan atta,” ungkapnya.*

Deepika Padukone dan Ranveer Singh. (Foto: VOGUE)

Baca juga: Tak Kunjung Sembuh dari Corona, Kanika Kapoor: Aku Rindu Keluarga

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini