nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kunjung Sembuh dari Corona, Kanika Kapoor: Aku Rindu Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 13:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 30 33 2191130 tak-kunjung-sembuh-dari-corona-kanika-kapoor-aku-rindu-keluarga-NGgbo5Szsc.jpg Kanika Kapoor. (Foto: Instagram/@kanik4kapoor)

MUMBAI - Penyanyi Kanika Kapoor mengunggah sebuah postingan emosional di Instagram setelah hasil tes virus Corona keempat yang dijalaninya masih positif. Dalam unggahan itu, dia memastikan tidak berada di UGD dan menunggu untuk bertemu anak dan keluarganya. 

Dalam unggahannya, dia membagikan sebuah petuah bijak yang bertuliskan, “Kehidupan mengajarkan manusia untuk memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin. Sementara waktu, mengajarkan manusia untuk lebih menghargai hidup.” 

Kanika Kapoor. (Foto: Instagram/@kanik4kapoor)

“Bangun dari tempat tidur dan mengirimkan pesan cinta untuk kalian semua. Stay safe, guys. Terima kasih sudah peduli padaku. Tapi aku sudah tidak berada di UGD. Aku baik-baik saja,” ujarnya seperti dikutip dari unggahan di Instagram, pada Senin (30/3/2020). 

Kanika juga berharap, tes virus Corona yang akan dia jalani selanjutnya bisa menunjukkan hasil negatif. “Aku sudah tak sabar pulang ke rumah dan bertemu anak-anak dan keluargaku. Aku sangat merindukan keluargaku!” katanya menambahkan.

Baca juga: Tes ke-4 COVID-19 Kanika Kapoor Masih Positif, Keluarga Makin Khawatir 

Sebelumnya, salah satu keluarga Kanika Kapoor mengungkapkan kekhawatirannya atas hasil tes virus Corona penyanyi 42 tahun itu. Sumber anonim itu menyebut, tubuh Kanika seperti tak merespons pengobatan yang dijalaninya. 

“Dalam suasana lockdown seperti ini, keluarga bahkan tak bisa melakukan apapun agar dia mendapatkan pengobatan lebih baik. Kami hanya bisa berdoa agar dia segera pulih,” ujar sumber tersebut.

 Kanika Kapoor. (Foto: Instagram/@kanik4kapoor)

Namun tim medis dari Sanjay Gandhi Post Graduate Institute of Medical Sciences yang merawatnya, memastikan kondisi sang penyanyi cukup stabil. Mengutip Hindustan Entertainment, Kanika Kapoor masuk rumah sakit akibat virus Corona, pada 20 Maret 2020.

Dia merasakan gejala virus Corona setelah kembali dari London, pada 9 Maret silam, yang dilanjutkan perjalanan ke Kanpur dan Lucknow. Setelah dinyatakan terinfeksi virus Corona, media lokal menyebut Kanika tertular setelah menghadiri sebuah pesta.*

Baca juga: Itaewon Class Rampung, Park Seo Joon Jalani Social Distancing

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini