Tes ke-4 COVID-19 Kanika Kapoor Masih Positif, Keluarga Makin Khawatir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 29 33 2190812 tes-ke-4-covid-19-kanika-kapoor-masih-positif-keluarga-makin-khawatir-v47OMW3FjI.jpg Kanika Kapoor (Foto: Instagram/@kanik4kapoor)

NEW DELHI - Kanika Kapoor masih menjalani perawatan setelah dinyatakan positif corona pekan lalu. Ia dirawat di rumah sakit sejak 20 Maret 2020.

Seminggu lebih berlalu sejak ia dirawat, Kanika masih juga belum sembuh. Menurut kabar, hasil tes COVID-19 ke-4 Kanika menunjukkan sang penyanyi masih positif corona.

Kanika Kapoor (Instagram)

Tidak adanya perubahan status kesehatan tersebut membuat keluarga Kanika khawatir. Ditambah lagi saat ini India telah melakukan lockdown, sehingga keluarga tak bisa berbuat banyak untuk membantu Kanika

"Kami sekarang khawatir setelah mendengar hasil tesnya. Pengobatan seperti tak terlaku memberikan efek pada Kanika," kata anggota keluarga Kanika, seperti dilansir Hindustantimes, Minggu (29/3/2020).

Baca Juga:

Positif Corona, Kanika Kapoor Klarifikasi Tuduhan Pergi ke Tiga Pesta Besar

Ungkap Penyebab Batuk Rafathar, Dokter Sebut Kemungkinan Kurang Nutrisi

"Dalam kondisi lockdown seperti ini, kami bahkan tak bisa memindahkannya untuk (mendapatkan) pengobatan yang lebih baik," sambung keluarga Kanika tersebut.

Sebagai informasi, Kanika positif corona tak lama setelah kepulangannya dari London, Inggris. Usai pulang dari Inggris dan sebelum dinyatakan positif, Kanika sempat pergi ke Kanpur dan Lucknow untuk menghadiri pesta pertemuan.

Kanika Kapoor (Instagram)

Melalui sebuah unggahan di Instagram yang saat ini telah dihapus, Kanika mengumumkan status positif coronanya tersebut. Ia pun meminta masyarakat India untuk lebih berhati-hati dan benar-benar menjaga kesehatan.

"Aku merasa ok, seperi flu biasa dan demam. Tapi, di saat seperi ini kita harus menjadi masyarakat yang berpikiran sehat dan memikirkan orang-orang sekitar kita. Kita bisa melaluu ini tanpa kepanikan hanya jika kita mendengarkan apa yang dikatakan ahli dan pemerintah," tulis Kanika di Instagramnya kala itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini