Sembuh dari Corona, Tom Hanks Tetap Jalani Social Distancing

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2190995 sembuh-dari-corona-tom-hanks-tetap-jalani-social-distancing-Yjxol8hMoW.jpg Tom Hanks. (Foto: Sony Pictures)

LOS ANGELES - Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson diketahui telah kembali ke kediaman mereka di Los Angeles, Amerika Serikat, sejak 27 Maret silam. Keduanya sempat menjalani perawatan dan isolasi di Australia, setelah dinyatakan terinfeksi virus Corona.

Kabar kepulangan itu kemudian disampaikan Tom Hanks kepada 16,6 juta pengikutnya di Twitter. “Hei teman-teman, kami sudah pulang dan seperti kebanyakan warga Amerika kami akan tetap melakukan social distancing,” ujarnya.

Tom Hanks. (Foto: Twitter/@tomhanks)

Baca juga: Lewati Masa Karantina, Tom Hanks dan Istri Kembali ke Los Angeles

Dia kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang membantu proses pemulihannya selama berada di Australia. “Terima kasih kepada semua orang di Australia yang memerhatikan kami. Mereka merawat dan menjaga kami sehingga bisa kembali ke Amerika,” ungkapnya. 

Potret kepulangan Tom Hanks dan Rita Wilson yang kembali ke Amerika berhasil di tangkap oleh paparazzi pada 27 Maret silam. Mengutip Page Six, aktor 61 tahun itu bahkan sempat sujud syukur dan menari di landasan bandara setelah turun dari jet pribadi.

Baca juga: Pusing dan Hampir Pingsan, Via Vallen Jalani Tes Corona 

Tom Hanks dan Rita Wilson mengaku, positif terinfeksi virus Corona pada 11 Maret 2020. Mereka berada di Australia untuk syuting film terbaru Hanks, film biopik Elvis Presley. Sekitar 5 hari setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Queensland, mereka menjalani karantina mandiri di rumah.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini