Share

Lewati Masa Karantina, Tom Hanks dan Istri Kembali ke Los Angeles

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 33 2190303 lewati-masa-karantina-tom-hanks-dan-istri-kembali-ke-los-angeles-N9fPUya81E.jpg Tom Hanks dan Rita Wilson (Foto: Instagram Tom Hanks)

LOS ANGELES - Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson telah melewati masa isolasi di Australia lantaran terjangkit virus Corona. Kini, pasangan selebritis itu kembali ke kota asalnya, Los Angeles.

Sekitar enam belas hari setelah terdiagnosis Covid-19 pertama kali, kini Tom Hanks dan Rita Wilson terlihat di Los Angeles. Dailymail melaporkan, pasangan artis tersebut terlihat berada di dalam mobil yang dikemudikan Tom Hanks setelah mereka menaiki privat jet, Sabtu (28/3/2020).

Baca Juga:

Bagikan Nomor Ponsel, Istri Tom Hanks Ajak Followernya Interaksi

Tom Hanks Serukan Perangi Corona

Dinyatakan Positif Korona, Tom Hanks Memberi Kabar Terbaru Melalui Akun Instagram Pribadinya

Hanks dan Wilson didiagnosis positif Covid-19 saat keduanya tengah berada di Australia. Saat itu, Tom Hanks tengah dalam masa persiapan syuting film Elvis Presley.

Selama menjalani isolasi, Tom Hanks dan Rita Wilson aktif membagikan kabar mereka. Keduanya kerap memperlihatkan aktivitas mereka melalui sosial media.

Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan jika keduanya positif terjangkit virus Corona pada 11 Maret 2020. Pasangan yang menikah sejak 32 tahun lalu ini mengabarkan kondisi mereka melalui sosial media. (aln)

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini