nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pusing dan Hampir Pingsan, Via Vallen Jalani Tes Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 30 33 2190975 pusing-dan-hampir-pingsan-via-vallen-jalani-tes-corona-0MMsPOdWLv.jpg Via Vallen. (Foto: Instagram/@viavallen)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen merasa khawatir ketika mengalami gangguan kesehatan yang tak pernah dia alami sebelumnya. Dalam unggahannya di Instagram pada 28 Maret 2020, dia mengaku, sempat mengalami pusing yang hampir membuatnya pingsan. 

Kondisi itu diakui si pelantun Sayang tersebut baru pertama kali dialaminya. “Tadi saat rebahan dan pindah posisi kepala, -tanpa gejala apapun- tiba-tiba keliyengan seperti dibanting pas naik roller coaster,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

Bermaksud mengurangi rasa pusing yang dirasakannya, Via Vallen pun berusaha berdiri yang malah memperburuk kondisinya. Dia kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi sadar.

Via Vallen. (Foto: Instagram/@viavallen)

Baca juga: Imbas Corona, Via Vallen Kesulitan Cari Cairan Pemutih Pakaian

“Aku enggak mual, pandangan tidak kabur, juga tak ada remang-remang hitam seperti biasa. Tapi aku langsung keringat dingin. Aku bingung karena enggak pernah mengalami seperti ini sebelumnya,” katanya. 

Usai kejadian tersebut, pedangdut 27 tahun itu mengatakan bahwa dirinya langsung berangkat menuju rumah sakit dan menjalani pemeriksaan kesehatan. Hasilnya, dia didiagnosa mengidap vertigo. 

Khawatir dengan kondisinya, dokter pun menyarankan Via Vallen untuk melakukan tes Corona. Beruntung, hasil tes darah dan foto thorax dirinya dinyatakan bagus. “Alhamdulillah, hasilnya normal,” ungkapnya.*

Baca juga: Maia Estianty Akhirnya Kembali ke Pelukan Suami

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Via Vallen Bawakan Ddu-Du Ddu-Du versi Dangdut di HUT GTV Amazing 17

Via Vallen tampil pada puncak perayaan ulang tahun GTV bertajuk Amazing 17.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini