nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Penyebab Batuk Rafathar, Dokter Sebut Kemungkinan Kurang Nutrisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 29 33 2190715 ungkap-penyebab-batuk-rafathar-dokter-sebut-kemungkinan-kurang-nutrisi-7kFfd1okl5.jpg Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dokter yang mengambil sampel darah Rafathar mengungkap penyebab batuk tak kunjung sembuh yang dialami putra Raffi Ahmad. Dalam salah satu tayangan RANS Entertainment, dokter membuka kemungkinan Rafathar mengalami infeksi atau alergi.

“Karena dia batuknya sering tuh bolak-balik, tadi saya periksa juga untuk penanda infeksi, alergi, sama nutrisinya,” ujar dia.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar

Andai benar Rafathar mengalami infeksi, ada beberapa kemungkinan yang melatarbelakanginya. Dalam hal ini, dokter menyebut bisa saja Rafathar kekurangan nutrisi sehingga rentan terhadap penyakit.

“Memang kalau anak-anaknya kekurangan nutrisi tertentu, dia jadi cenderung rentan terkena infeksi,” jelasnya.

Baca Juga:

Batuk Tak Kunjung Sembuh, Raffi Ahmad Minta Dokter Ambil Sampel Darah Rafathar

Ditanya soal Agama, Rina Nose: Gue Nyembah Nasi Padang

Sebelumnya diberitakan, Raffi Ahmad mendatangkan dokter ke rumah untuk memeriksa dan mengambil sampel darah Rafathar. Hal tersebut dikarenakan Rafathar mengalami batuk yang tak kunjung sembuh selama berhari-hari.

Rafathar

Diduga, Rafathar tertular batuk dari sang ayah yang sempat sakit beberapa hari lalu. Diakui Raffi, dirinya memang sempat mengalami batuk usai menjalani aktivitas di luar rumah.

Khawatir dirinya membawa pulang virus, Raffi Ahmad lantas memanggil dokter untuk mengecek kesehatan Rafathar serta para pekerja yang ada di rumah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini