Share

Kembali ke Amerika Serikat, Tom Hanks dan Rita Wilson Jalani Karantina Sendiri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 29 33 2190740 kembali-ke-amerika-serikat-tom-hanks-dan-rita-wilson-jalani-karantina-sendiri-Cf6uQdql25.jpg Tom Hanks dan Rita Wilson (Foto: Instagram Tom Hanks)

LOS ANGELES - Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson harus menerima kenyataan terpapar virus corona (Covid-19). Mereka terinveksi saat menjalani syuting di Australia.

Setelah menjalani pengobatan di Negeri Kangguru dan dinyatakan sembuh dari Covid-19, Hanks dan Wilson kembali ke Amerika Serikat. Ia mengabarkan via akun Twitternya, akan terus menjalani karantina sendiri di Amerika Serikat.

Baca Juga:

Lewati Masa Karantina, Tom Hanks dan Istri Kembali ke Los Angeles

Bagikan Nomor Ponsel, Istri Tom Hanks Ajak Followernya Interaksi

Dinyatakan Positif Korona, Tom Hanks Memberi Kabar Terbaru Melalui Akun Instagram Pribadinya


"Hei, teman-teman. Kami di rumah sekarang seperti seluruh warga Amerika lainnya. Kami sedang mengisolasi diri dan melakukan social distancing," jelas Tom Hanks, Minggu (29/3/2020).

Tom Hanks dan Rita pun mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas medis di Australia. Berkat penanganan yang baik, mereka bisa sembuh dan kembali ke Amerika Serikat.

"Terima kasih banyak untuk semua orang di Australia yang menjaga kami. Perhatian dan bimbingan mereka memungkinkan kami untuk kembali ke AS. Dan banyak terima kasih kepada Anda semua yang mengulurkan tangan dengan harapan baik. Rita dan saya sangat menghargainya," tutup Tom Hanks.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini