Cara Angie Virgin Hilangkan Bosan saat WFH

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 29 33 2190731 cara-angie-virgin-hilangkan-bosan-saat-wfh-nnBSk03009.jpg Angie Virgin dan Habibi Syaaf (Foto: Instagram Angie Virgin)

LONDON - Angie Virgin dan keluarganya kini harus melakukan semua aktivitas sehari-hari di rumah karena pemerintah Inggris sudah menetapkan lockdown demi mengurangi penyebaran virus Corona.

Seperti masyarakat di negara lain yang menerapkan kebijakan work from home, Angie pun merasakan kebosanan karena tidak boleh keluar rumah. Namun ia memiliki cara tersendiri untuk mengatasi rasa bosan ini.

Baca Juga:

Angie Virgin Ungkap Kondisi Mencekam London di Tengah Pandemi Corona

Selamatkan Pria, Suami Angie 'Virgin' Dipuji Anggota Parlemen Inggris

Angie Virgin dan suami


"Tadi malam kita keluar depan rumah untuk tepuk tangan buat pegawai NHS, dokter, dan perawat buat semangatin mereka," kata Angie saat dihubungi awak media.

Kegiatan-kegiatan kecil seperti itu ternyata memberikan dampak yang luar biasa. Sama halnya seperti di Italia di mana warga memainkan alat musik dan bernyanyi bersama dari balkon rumah masing-masing untuk mengobati kebosanan.

"Berasa kebersamaannya, kita tetangga jadi lebih ramah dan nawarkan bantuan. WFH tidak bosan, aku orang rumahan suka di rumah jadi ga masalah cuma lebih repot aja karena banyak gangguan dari anak dan suami yang lapar melulu," tutupnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini