nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Lagi, Angie Virgin Wujudkan Impian Anak

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810617 main-film-lagi-angie-virgin-wujudkan-impian-anak-bG1X1D7KBC.jpg Angie Virgin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Angie Virgin kini kembali mencuat setelah kedatangannya ke Indonesia dan menjadi bridesmaid pernikahan Laudya Cynthia Bella. Pemilik nama lengkap Anggia Yulia Angely tersebut telah sembilan tahun meninggalkan Tanah Air untuk ikut menemani sang suami bekerja di London, Inggris.

Sejak Agustus 2017, ia mendapat kesempatan untuk membintangi sebuah judul film dan tengah mempersiapkan proyek layar kaca juga. Hal itu pun mendapat sambutan baik dari suami dan anaknya yang ingin menyaksikan sang ibu menjadi bintang film.

(Baca Juga: Berpose Menantang, Cinta Laura Digoda Warganet Jadian dengan Richard Kyle)

(Baca Juga: Masuk di Katalog Pekerja Alexis, Widuri Agesty Beberkan Kerugian Ratusan Juta Rupiah)

Mendengar pernyataan sang buah hati, wanita berusia 34 tahun tersebut tersentuh lantaran sejak berumah tangga dirinya meninggalkan karier di dunia hiburan.

"Anak-anak senang. Anak aku yang pertama, yang cewek dia bilang 'Mami, aku mau punya mami movie star'. Aku rasanya waktu di London dia ngomong begitu rasanya ngenes banget karena itu yang aku tinggalin," ujar Angie di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dukungan juga datang dari sang suami, Habibie Syaaf yang tengah bertugas sebagai polisi kota di London. Mengingat jarak dan waktu yang memisahkan, ia pun tak lupa mengantongi izin dari sang suami.

"Pastinya sangat support. Kalau enggak, enggak mungkin aku ada di sini. Gimana juga seorang perempuan pasti dia harus ada izin dari suaminya dulu. Apalagi harus pisah dulu sementara," jelasnya.

(Baca Juga: Tak Ada Sakit Hati Digugat Cerai Georgia Aisyah, Aldi Taher: Dia Wanita Mulia)

(Baca Juga: Ungkap Perasaan Hati, Aldiansyah Taher Ciptakan Lagu Khusus untuk Georgia Aisyah)

Keputusannya untuk kembali berkarya di sini turut membawa misi menginspirasi kepada anak-anaknya. Bukan untuk memboyong ke industri hiburan, melainkan untuk profesi yang diinginkan anaknya kelak.

"Mungkin dengan aku berkarier lagi, berkarya, menginspirasi dia. Bukan cuma buat artis tapi maksudnya kamu bisa jadi apapun yang kamu mau," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini