Bagikan Suasana Lockdown di London, Angie Virgin: Memprihatinkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 10 33 2197159 bagikan-suasana-lockdown-di-london-angie-virgin-memprihatinkan-mViKt8E1Nq.jpg Angie Virgin. (Foto: Instagram/@angie_virgin)

JAKARTA - Anggia Yulia Angely atau yang awam dikenal sebagai Angie ‘Virgin’ membagikan suasana lockdown di London, Inggris, akibat pandemi virus Corona. Dalam video yang dibagikannya, terlihat jalanan di sekitar huniannya begitu sepi. 

Tak ada orang atau kendaraan yang melintas. Hanya terlihat deretan mobil yang terparkir di pinggir jalan. Masyarakat, menurutnya, mengikuti imbauan pemerintah setempat untuk tetap tinggal di dalam rumah. 

Angie Virgin bagikan suasana lockdown di London, Inggris. (Foto: SILET-RCTI)

“Karena lockdown, warga tidak diperbolehkan keluar rumah kecuali kepentingan tertentu dan darurat. Dan ya, seperti terlihat suasananya cukup memprihatinkan," kata Angie seperti dikutip dari tayangan SILET-RCTI, pada Jumat (10/4/2020). 

Berdasarkan data terakhir, kasus virus Corona di Inggris sudah menyentuh 65.077. Dari angka itu, sekitar 7.978 pasien meninggal dunia dan hanya 135 orang yang berhasil sembuh. Namun kondisi itu tak membuat Angie gusar. Dia optimistis kondisi akan membaik ke depannya.

Baca juga: Cara Angie Virgin Hilangkan Bosan saat WFH

“Kami masih penuh harapan dan semoga semuanya akan menjadi lebih baik," ungkap ibu dua anak tersebut. 

Status darurat yang ditetapkan Pemerintah Inggris bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakatnya. Bahkan, untuk urusan berbelanja pun, Angie dan warga London lainnya harus rela mengantre karena diberlakukan pembatasan jumlah pengunjung.*

Baca juga: Aura Kasih Kenang Cinta Beda Keyakinan dengan Glenn Fredly 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini