nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Tinggal di London, Angie Virgin Siap Comeback Main Film

Sumarni, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 15:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 14 206 1566445 lama-tinggal-di-london-angie-virgin-siap-comeback-main-film-O050xs45Qy.jpg Angie Virgin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lama tak terdengar kabar, Angie Yulia atau yang lebih akrab dikenal dengan Angie 'Virgin' pulang kampung ke Indonesia. Setelah menetap bertahun-tahun di London, Inggris bersama sang suami, Habibie Syaaf, Angie memutuskan kembali lantaran mendapat tawaran akting.

"Tanggal satu Desember aku baru sampai dan landing di Indonesia. Aku kangen banget main film. Terus izin ke suami eh diizinin deh," ungkapnya antusias dalam tayangan Seleb On News, Rabu (14/12/2016).

Angie bakal membintangi film Hantu Jeruk Purut Reborn bersama Sheila Marcia. Seperti yang diketahui sebelumnya Angie juga ikut ambil bagian dalam film Hantu Jeruk Purut yang tayang tahun 2006. Kesukesan film Hantu Jeruk Purut dimasa lampau membawa Angie kembali didapuk sebagai salah satu pemeran utama.

Sebagai informasi, setelah menikah dengan Habibie pada 2008, Angie memutuskan vakum dari segala aktivitas dunia hiburan dan hijrah ke London. Nama Angie mulai populer usai bermain di film Virgin tahun 2004 bersama Laudya Chintya Bella dan Ardina Rasti.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini