nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selama di London, Angie Virgin Luapkan Rindu Akting Lewat Panggung Teater

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 17:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1810022 selama-di-london-angie-virgin-luapkan-rindu-akting-lewat-panggung-teater-AHAQcIV3Rz.jpg Angie Virgin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sembilan tahun meninggalkan Indonesia membuat Angie Virgin rindu dengan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Pemilik nama lengkap Anggia Yulia Angely tersebut akhirnya kembali ke Tanah Air untuk kembali bermain film layar lebar.

Selama kembali ke sini sejak Agustus kemarin, ia telah meluncurkan film terbarunya dan tengah mempersiapkan proyek kembali ke layar kaca lewat FTV. Ia pun turut memboyong putri tunggalnya, Serra Abbie (3), ke Indonesia dan meninggalkan suami yang masih bertugas sebagai polisi kota di London, Inggris.

(Baca Juga: Angel Karamoy Ungkap Nama Anak Pertama Kezia)

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Tradisional tapi Simpel, Stylist Kahiyang Ayu Ungkap Konsep Utama Pre-wedding)

Selama di sana, Angie mengaku bahwa untuk melampiaskan hasrat beraktingnya adalah dengan menyalurkan dalam panggung teater. Baginya, pertunjukkan di sana berjalan dengan baik.

"Kalau untuk akting ikut klub-klub teater lokal di sana ada dan ikut-ikut performance teater aja. Karena di sana dunia TV-nya (dan) dunia teaternya jalan banget, jadi kalau misalnya kita ikut-ikut pentas juga show lokalnya jadi ya seru-seru," ujar Angie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Namun, wanita berusia 34 tahun tersebut mengaku merasa kesulitan untuk mengikuti casting di London lantaran kondisi tak mendukung.

"Nah, itu kesulitannya (casting di London). Karena kalau di sana aku bener-bener enggak ada support," tambahnya.

Angie mengatakan bahwa kondisi yang tak mendukung lantaran pekerjaan suami yang bekerja di kepolisian dengan jam kerja yang tak menentu dan ia juga memiliki seorang anak yang harus di urus. Selain itu, ia sudah paham dengan alur kerja artis yang memakan banyak waktu.

(Baca Juga: Istri Ulang Tahun, Gilang Dirga Berharap Adiezty Fersa Semakin Menyayanginya dan Segera Diberi Momongan)

(Baca Juga: Bikin Gemas! Ikut Parade, Putri Zaskia Adya Mecca Pilih Jadi Buto Ijo)

Salah satu cara melepas rindu berakting yang dipilih lewat pengalaman di panggung teater dijadikan pembelajaran olehnya. Hal itu pula yang menjadi bekal kembali beraktimg di Indonesia.

"Aku ngalamin hal yang berbeda di sana, ilmunya dapet, tapi kalau untuk balik ke layar kaca lebih baik di Indonesia," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini