Medina Zein Sindir di Instagram, Irwansyah Beri Sentilan

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 33 2190344 medina-zein-sindir-di-instagram-irwansyah-beri-sentilan-69wcc4MBpM.jpg Medina Zein (Foto: Instagram Medina Zein)

JAKARTA - Irwansyah menyentil Medina Zein yang kerap menyindir melalui media sosial. Sentilan tersebut dituliskan suami Zaskia Sungkar itu melalui unggahannya di Instagram pada 27 Maret 2020.

"Mohon maaf saya juga tidak bisa sering update status dengan nada sindiran di Instagram. Cukuplah Instagram menjadi wahana saya untuk berkomunikasi secara sehat kepada publik," ujar Irwansyah.

Baca Juga:

Irwansyah Jawab Tudingan Medina Zein Soal Penggelapan Uang

Jadi Saksi Kasus Irwansyah, Laudya Cynthia Bella Absen dari Panggilan Polisi

Kekompakan Zaskia dan Irwansyah dalam Berbusana

Selain itu, pemain film Heart itu juga mengungkapkan alasannya tak mengumbar masalah tersebut ke hadapan publik. Irwansyah berpendapat jika kasus tersebut merupakan problem internal.

"Saya juga mohon maaf apabila saya sulit berkomunikasi dengan media membicarakan kasus ini karena untuk saya, ini adalah masalah internal perusahaan. Tidak etis jika saya membuka masalah perusahaan ke depan publik," tutup Irwansyah.

Seperti diketahui perseteruan antara Irwansyah dan rekan bisnisnya Medina Zein masih terus bergulir. Medina menuding Irwansyah melakukan penggelapan dana dari perusahaan yang mereka bangun.

Terbaru, Irwansyah pun meluruskan terkait aliran dana sebesar Rp1,9 miliar yang dipermasalahkan oleh Medina. Menurut Irwan, sesuai persetujuan pemilik saham, termasuk Medina, dana tersebut dijadikan fee untuk perusahaan Irwansyah.

Baca Juga:

Unggah Foto Setan Taubat , Publik Desak Ria Ricis Mundur dari YouTube

Bongkar Buku Tabungan Rafathar, Raffi Ahmad Syok

Intip Liburan Zaskia Sungkar & Irwansyah di California

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini