Share

Irwansyah Jawab Tudingan Mangkir dari Panggilan Polisi

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 33 2190332 irwansyah-jawab-tudingan-mangkir-dari-panggilan-polisi-xWgVBV5vFL.jpg Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram Irwansyah)

JAKARTA - Irwansyah membantah jika dirinya mangkir dalam pemanggilan polisi atas kasus penggelapan dana yang ditudingkan oleh rekan bisnisnya, Medina Zein. Suami Zaskia Sungkar itu mengatakan jika dia baru mendapat pemanggilan satu hari lalu

"Mengenai naiknya kasus ini pada tahap penyidikan, justru saya mendapat pemanggilan Kepolisian tanggal 26 Maret ini untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Jadi kalau ada pemberitaan bahwa saya mangkir dari panggilan kepolisan jelas itu adalah tidak benar dan bohong adanya," tulis Irwansyah dalam Instagramnya pada 27 Maret 2020.

Baca Juga:

Irwansyah Jawab Tudingan Medina Zein Soal Penggelapan Uang

Jadi Saksi Kasus Irwansyah, Laudya Cynthia Bella Absen dari Panggilan Polisi

Kekompakan Zaskia dan Irwansyah dalam Berbusana

Selain itu, Irwansyah menyebut jika dirinya sulit untuk memenuhi panggilan kepolisian. Hal tersebut lantaran Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah menjalani program bayi tabung.

"Di waktu yang bersamaan, saya sedang konsentrasi bersama istri saya, Zaskia Sungkar untuk ikhtiar memiliki anak dalam program bayi tabung," lanjutnya.

Irwan pun meminta agar polisi memeriksanya di Jakarta. Hal tersebut berkaitan dengan virus Corona yang tengah mewabah di Indonesia.

"Saya juga sudah meminta pihak kepolisian untuk memeriksa saya di Jakarta karena kepolisian mewabahnya virus Covid-19 dan imbauan pemerintah mengenai batasan untuk tidak bepergian," tutup Irwansyah.

Baca Juga:

Unggah Foto Setan Taubat , Publik Desak Ria Ricis Mundur dari YouTube

Bongkar Buku Tabungan Rafathar, Raffi Ahmad Syok

Kekompakan Zaskia dan Irwansyah dalam Berbusana

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini