Tom Hanks Serukan Perangi Corona

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 33 2187694 tom-hanks-serukan-perangi-corona-6Mzq1agAMI.jpg Tom Hanks (Foto: Instagram/@tomhanks)

LOS ANGELES - Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, masih menjalani karantina setelah positif terjangkit Corona. Dalam masa karantina ini, pemain film Forrest Gump tersebut menyerukan agar masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam memerangi COVID-19.

Tom Hanks dan istri

Hal itu disampaikan langsung oleh Tom Hanks dalam akun Twitternya. Ia juga menyatakan bahwa kondisi dirinya dan Rita sudah semakin membaik.

"Hey, teman-teman. Dua pekan setelah simptom pertama kami dan kami merasa lebih baik," tulisnya.

Tom Hanks juga mengakui bahwa berada di ruang isolasi dan mengikuti prosedur karantina memang membosankan. Namun ia menekankan bahwa di sana ia tidak akan tertular dan menularkan virusnya kepada orang lain.

Baca Juga:

- Divonis COVID-19, Tom Hanks Bagikan Aktivitas Isolasi Diri di Rumah

- Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

"Berlindung di tempat seperti ini, Anda tidak akan menularkan kepada yang lain. Anda juga tidak tertular dari yang lain. Masuk akal, bukan? Akan terasa berat untuk sesaat, tapi jika kita saling menjaga satu sama lain, menolong sebisa mungkin, dan merelakan sedikit kenyamanan, kondisi ini pun akan terlewati juga. Kita pasti akan menyelesaikannya. Hanx," sambungnya.

Tom Hanks dan istri

Tom Hanks merupakan artis Hollywood pertama yang mengumumkan dirinya positif terjangkit Corona. Saat itu Tom sedang berada di Australia untuk menjalani proses syuting film Elvis Presley.

Tom Hanks dan Rita Wilson akhirnya mengikuti prosedur untuk dikarantina setelah dinyatakan positif.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini