Pekerjaan Dibatalkan, Yuni Shara: Saya Tak Punya Penghasilan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 33 2189382 pekerjaan-dibatalkan-yuni-shara-saya-tak-punya-penghasilan-PsukA5Hr7I.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36)

JAKARTA - Wabah virus Corona berdampak besar bagi pundi-pundi penyanyi Yuni Shara. Pasalnya, dia harus rela melepaskan semua job manggungnya karena dibatalkan oleh pihak penyelenggara.

Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36) 

“Pekerjaan saya dibatalkan semua. Saya tak punya penghasilan. Ya mau enggak mau memang harus dibatalkan. Saya juga tak punya pilihan karena kita harus di rumah saja,” ujar Yuni Shara dalam vlog pribadinya yang diunggahnya ke YouTube, pada 25 Maret 2020. 

Meski demikian, janda Henry Siahaan tersebut mencoba tetap berpikiran positif. Dia percaya bahwa Tuhan akan mencukupi kehidupannya. 

Baca juga: Sepi Job Imbas Corona, Yuni Shara Optimis Bertahan Hidup

"Kita pasti bingung dan cemas bagaimana meneruskan hidup dan tanggung jawab dalam kondisi ini. Apalagi seperti saya yang tak punya penghasilan tetap. Tapi kita harus berpikir yang baik-baik. Insya Allah, Gusti Allah mencukupkan rezeki kita walaupun saya enggak tahu bagaimana caranya,” tuturnya.

Kasus Corona di Indonesia. (Infografis: Okezone)

Pemerintah mengimbau agar masyarakat tetap berada di rumah selama wabah virus Corona merebak di Indonesia. Hingga berita ini diturunkan, Indonesia memiliki 790 pasien positif Corona, di mana 58 di antaranya meninggal dunia dan 31 lainnya dinyatakan sembuh.* 

Baca juga: Unggah Foto Salmafina Berhijab, Sunan Kalijaga: Ayah Kangen Banget 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini