Sepi Job Imbas Corona, Yuni Shara Optimis Bertahan Hidup

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 33 2189253 sepi-job-imbas-corona-yuni-shara-optimis-bertahan-hidup-terCjdo2Iw.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram @wahyusetiangbudi))

JAKARTA - Wabah virus corona (Covid-19) bagi beberapa orang turut berimbas ke roda perekonomian mereka. Tak terkecuali bagi Yuni Shara yang sempat bingung mencari alternatif pemasukan karena semua kontrak kerja dibatalkan.

“Memang kita pasti bingung, cemas, gimana kita harus nerusin hidup dengan tanggung jawab tanggung jawab kita. Mendadak kita enggak ada penghasilan. Kayak saya, kerjaan saya di-cancel semua, otomatis saya enggak ada penghasilan," ungkap Yuni di channel YouTube pribadinya baru-baru ini.

Meski begitu, tidak ada pilihan bagi Yuni Shara selain mengikuti kebijakan pembatasan aktivitas di luar rumah demi meminimalisir penularan virus corona.

 

Baca Juga: Karantina Diri, Yuni Shara Nonton Drama Korea

"Mau enggak mau, enggak ada pilihan. Karena kita harus di rumah saja,” tuturnya.

Oleh karenanya, Yuni Shara memilih menanamkan optimisme tinggi dalam menghadapi situasi saat ini. Dengan tetap berpikir positif, Yuni yakin bisa melewati kondisi sulit.

“Kita harus percaya, yakin pikiran yang baik-baik. Insya Allah Gusti Allah mencukupkan rezeki-rezeki kita," pungkas kakak Krisdayanti.

 

Virus corona (Covid-19) masih jadi ancaman serius di Tanah Air. Hingga saat ini, sudah 790 orang dinyatakan positif tertular dengan 58 diantaranya meninggal dunia dan 31 pasien dinyatakan sembuh.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Yuni Shara Ajak Masyarakat Berjemur di Jam 10 Pagi

Aktris Yuni Shara memberikan tips untuk berjemur di jam 10 pagi karena akan mendapatkan vitamin D.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini