nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isolasi Diri hingga Hari ke-14, Prilly Latuconsina Stres

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 14:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 26 33 2189340 isolasi-diri-hingga-hari-ke-14-prilly-latuconsina-stres-9Qk1UjIMUS.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @prillylatuconsina)

JAKARTA Prilly Latuconsina stres menjalani isolasi diri di rumah selama 14 hari. Ini dilakukan lantaran mantan kekasih Maxime Bouttier itu baru saja kembali dari Amerika Serikat.

Prilly Latuconsina menuturkan, ia tak pernah berdiam diri di rumah dan selalu menyibukkan diri dengan berbagai macam pekerjaan. Daripada terus merasa bosan, bintang Danur ini mencoba melakukan sesuatu yang bisa dilakukan di rumah.

“Karena stress banget dan anaknya gak bisa diem aku memutuskan untuk tetap produktif di Rumah dan buat daftar kegiatan,” kata Prilly di Instagram, dikutip Okezone, Kamis (26/3/2020).

 

Baca Juga: Gagal Gelar Syukuran Rumah Baru, Prilly Latuconsina: Aku Kangen Sahabatku!

Kegiatan itu diantaranya masak, olahraga, membersihkan rumah, menulis puisi dan ngeVlog. Terlihat saat Prilly mengunggah fotonya sambil mengenakan busana olahraga, serta beberapa postingan lain menujukkan kepiawaiannya berpuisi.

Prilly Latuconsina bersyukur deretan aktivitas itu membuatnya lebih baik dan mengurangi stres karena kurangnya bekerja. Ia pun mengimbau agar masyarakat yang tengah berdiam diri di rumah tidak hanya sekadar bermalas-malasan.

“Jangan rebahan aja ya di kasur harus tetap Olahraga dan jaga pola makan! semangat semuanya! sama-sama kita lawan Corona!” imbuh Prilly.

 

Perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief tak menampik harus menunda pekerjaannya sementara waktu. “Pekerjaan seperti syuting, launching buku, persiapan projek lain harus diundur demi kepentingan bersama,” jelasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Formasi Baru di IMAA 2020, Prilly Latuconsina Jadi Juri

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri berfoto bersama juri dan nomine ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini