Gagal Gelar Syukuran Rumah Baru, Prilly Latuconsina: Aku Kangen Sahabatku!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 33 2188576 gagal-gelar-syukuran-rumah-baru-prilly-latuconsina-aku-kangen-sahabatku-CeDtT8wHhU.jpg Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina mengikuti imbauan pemerintah untuk menekan jumlah pasien positif corona dengan berdiam diri di rumah. Menurut aktris 23 tahun ini, sudah hampir 2 minggu berada di rumah untuk mengisolasi diri.

Berada hampir 2 minggu di rumah, diakui Prilly cukup membuat dirinya menjadi emosional. Terlebih, kini ia telah pindah ke rumah barunya dan gagal mengundang teman-teman untuk mengadakan syukuran, lantaran virus corona.

Prilly Latuconsina

"Ini sudah hari ke-10 aku di rumah. Hari ini sangat emotional buat aku," tulis Prilly pada Instagramnya.

"Pertama, karena hari ini aku udah resmi pindah ke rumah baru. Kedua, sedih banget enggak bisa undang siapapun ke rumah padahal sudah bikin rencana mau ngumpul dan senang-senang," sambungnya.

Tak hanya kecewa lantaran tak bisa mengundang teman-temannya untuk bermain, bintang film Danur ini juga mengaku sangat rindu dengan mereka. Bahkan dalam unggahan berikutnya, ia menuliskan nama teman-teman yang dirindukannya, termasuk aktor Endy Erfian.

Baca Juga:

- Bongkar Lemari, Prilly Latuconsina Temukan Surat Cinta

- Disumpahi Virus Corona oleh Akun Fanbase, Gilang Dirga Siap Lapor Polisi

"Ketiga, asli aku kangen banget banget banget sama sahabat-sahabatku! Benar-benar kangen banget mau ketemu banget, cuma bisa chat setiap hari, kirim foto dan update kabar," jelasnya.

"I miss you @indhjulia29, @endyarfian22, @ajil_ditto08, @deboys13, @nasutionnh, @leonardsmzk, @sitaisgood, @frijadi, ingin ngumpul banget," lanjutnya.

Prilly Latuconsina

Sementara itu, rasa bosan juga dialami Prilly lantaran selama beberapa waktu ini tak memiliki pekerjaan. Namun ia mengaku harus tetap sabar demi keadaan Indonesia terbebas dari virus corona.

"Keempat, semua kerjaan diundur dan aku udah kangen banget pengen kerja. Gimana lagi ya keadaanya lagi kayak gini, kalian semua stay safe yaa jaga kesehatan, tapi mau #Mewekgakkelarkelar," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini