Cita Citata Ambil Hikmah dari Pandemi Virus Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 33 2188937 cita-citata-ambil-hikmah-dari-pandemi-virus-corona-o9A8ic8qjH.jpg Cita Citata (Foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata yang selalu sibuk dengan pekerjaannya, nampaknya enggan ambil pusing dengan fenomena virus corona. Ia justru mencoba mengambil hikmah dari segala keputusan pemerintah, termasuk soal kampanye #DiRumahAja.

Bahkan khayalan yang selama ini ia pikir tak akan terwujud, rupanya bisa terjadi saat pemerintah memberlakukan sistem tersebut.

Cita Citata

"Dulu sempat berkhayal, kapan ya Jakarta langitnya bisa cerah tanpa asap dan udara bisa segar tanpa polusi. Tuhan kasih jawaban kita #dirumahaja supaya bumi bisa bernapas," ungkap Cita Citata dalam unggahan foto Instagramnya.

"Hari ini aku lihat langit di luar kelihatan warnanya, biasanya enggak kelihatan (bukan karna embun) tapi karena polusi udara," sambungnya.

Baca Juga:

Terapkan Work From Home, Cita Citata: Berat Buat Aku

Kiwil Berikrar Akan Nikahi Jenazahnya, Meggy Wulandari Menangis

Meski kesal lantaran tak bisa banyak melakukan banyak kegiatan di rumah, pelantun Goyang Dumang ini mengaku bersyukur dengan adanya pandemi virus corona. Pasalnya, virus tersebut kini membuat Cita bisa dekat dengan Sang Pencipta serta keluarga.

"Sempat di level enggak tahu lagi mau ngapain, bingung dan kesal. Tapi sadar betapa banyak banget hikmah dari serangan Virus Covid-19 ini," tuturnya.

Cita Citata

"Bisa ingat sama Yang di Atas (rajin ibadah), bisa mempererat hubungan keluarga yang mungkin karena saking sibuknya jadi jarang ngobrol, bisa sadar bahwa nabung itu perlu, jadi pas begini kita enggak pusing dan tentu sadar akan kebersihan," jelasnya.

Cita Citata

Di akhir unggahannya, Cita berharap agar masyarakat bisa mengikuti dengan baik imbauan pemerintah demi kelangsungan hidup orang banyak. Ia juga tentunya berharap agar virus corona bisa segera hilang dari Indonesia.

"Teman-teman sayangi diri kalian dan sayangin sesama. Semangat ya jangan ngerasa bosen diem di rumah, demi kebaikan bersama," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini