nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiwil Berikrar Akan Nikahi Jenazahnya, Meggy Wulandari Menangis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 15:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188312 kiwil-berikrar-akan-nikahi-jenazahnya-meggy-wulandari-menangis-s8fbwSEn7e.jpg Kiwil dan Meggy Wulandari (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

BOGOR - Meggy Wulandari ikut larut dalam kesedihan saat Kiwil berikrar akan menikahi jenazahnya. Dia bahkan menangis ketika membayangkan bagaimana perasaan Kiwil yang masih cinta meski sudah sepakat bercerai.

“Ya pada saat itu saya meneteskan air mata, saya pun tahu bagaimana perasaan dia. Cuma dia enggak bisa berbuat apa-apa,” ungkap Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Meggy Wulandari

Hal itu juga yang kemudian mendorong Meggy maupun Kiwil untuk berpisah baik-baik. Tidak menutup kemungkinan, keduanya bakal rujuk di kemudian hari.

“Saya bisa punya rencana, tapi Allah yang ngatur,” kata wanita yang saat ini berstatus istri ke-2 Kiwil itu.

Baca Juga:

- Pisah Baik-Baik, Kiwil dan Meggy Wulandari Sepakat Urus Anak Bersama

- Usai Dilabrak Warga, Ria Ricis Tunjukkan Kondisi Rumahnya Lockdown

Namun yang pasti, Meggy Wulandari menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya sudah tidak mau dipoligami. Dia tidak sanggup lagi menjalani rumah tangga bersama pria yang sudah beristri.

“Ya seperti yang aku bilang kan, cinta enggak harus memiliki. Aku enggak mau dipoligami lagi,” tegasnya.

Meggy Wulandari dan Kiwil

Sebelumnya diberitakan, rasa cinta Kiwil kepada Meggy Wulandari belum pudar di tengah proses perceraian mereka. Kiwil bahkan berikrar bakal meminang jenazah Meggy bila dirinya kelak meninggal dalam kondisi belum berkeluarga lagi.

Meggy Wulandari menggugat cerai Kiwil pada 18 Februari 2020. Meggy menyebut Kiwil ingkar janji karena belum menceraikan istri pertamanya, Rohimah hingga saat ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Resmi Cerai, Intip Kembali Potret Kebersamaan Tata Janetta & Mehdi Zati

Tata dan Mehdi saat jalanan bersama. Keduanya kompak memakai topi. (Foto: Instagram @tatajaneetaofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini