Arnold Schwarzenegger Sumbang Rp16 Miliar untuk Bantu Tim Medis Lawan Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 33 2188777 arnold-schwarzenegger-sumbang-rp16-miliar-untuk-bantu-tim-medis-lawan-corona-BUeM2bYNnP.jpg Arnold Schwarzenegger (Foto: Instagram/@schwarzenegger)

LOS ANGELES - Aktor senior Arnold Schwarzenegger, menunjukkan aksi kepeduliannya terhadap pandemi virus corona yang saat ini menyerang hampir seluruh negara dunia, termasuk Amerika Serikat. Tak ingin hanya berdiam diri, ia mendonasikan sejumlah uang dan mengajak netizen yang mampu untuk melakukan hal yang sama.

Arnold Schwarzenegger

Melalui akun Instagramnya, bintang film The Expendabels ini mengunggah hasil screenshot laman tersebut dan meminta masyarakat untuk bisa melanjutkan langkahnya dalam berpartisipasi dan memberikan donasi. Arnold menyebut memberikan sedikit bantuan bagi pada petugas medis merupakan cara sederhana yang bisa dilakukan siapapun saat ini.

"Saya tidak pernah percaya duduk di sofa dan mengeluh tentang betapa buruknya hal itu. Saya selalu percaya kita semua harus melakukan bagian kita untuk membuat segalanya lebih baik," tulisnya dalam keterangan foto pada 24 Maret 2020.

Baca Juga:

Arnold Schwarzenegger Tuntut Perusahaan Robot di Rusia

Kiwil Berikrar Akan Nikahi Jenazahnya, Meggy Wulandari Menangis

"Ini adalah cara sederhana untuk melindungi pahlawan yang berada di garis terdepan di rumah sakit, dan saya bangga menjadi bagian dari itu," sambungnya.

Arnold Schwarzenegger

Melalui keterangan foto, mantan Gubernur California tersebut diketahui menyumbang sebesar USD1 juta atau setara Rp16 miliar, untuk para petugas medis. Ia meminta agar masyarakat lain bisa membantu agar langkah baik tersebut tak hanya berhenti sampai di situ.

"Saya menyumbangkan USD1 juta, dan saya harap kalian semua yang dapat melanjutkan langkah ini untuk mendukung mereka," paparnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Dinyatakan Positif Korona, Tom Hanks Memberi Kabar Terbaru Melalui Akun Instagram Pribadinya

Pasangan suami istri Tom Hanks dan Rita Wilson mengabarkan kondisi terbarunya melalui akun instagram pribadinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini