Bongkar Lemari, Prilly Latuconsina Temukan Surat Cinta

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 33 2187516 bongkar-lemari-prilly-latuconsina-temukan-surat-cinta-MbCTKRtDDc.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina tanpa senagaja menemukan surat cinta yang diterimanya di masa lampau. Tidak hanya satu surat, namun ada beberapa barang lain yang diperlihatkan aktris Danur itu.

Melalui Insta Story, Prilly Lautuconsina sedikit menunjukkan tulisan tangan dari sang pemberi surat, yang menyebut dirinya Pencandu Rindu. "Aku lagi bongkar lemari buku dan ada surat cinta. Enggak tahu dari mana," ungkapnya dalam video singkat dikutip Okezone, Senin (23/3/2020).

Prilly Latuconsina

Sambil tertawa, mantan kekasih Maxime Bouttier ini mencoba mengingat siapa sosok tersebut. Namun ia gagal dan kembali mengatakan tak tahu seseorang di balik nama Pecandu Rindu.

Baca Juga:

- Prilly Latuconsina Ungkap Sosok Inspirator dalam Buku Ketiganya

- Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

"Surat seperti ini masih banyak, dan aku enggak inget," imbuh aktris 23 tahun ini.

Sebagai aktris, Prilly Latuconsina memang tak jarang diterpa gosip asmara. Salah satunya Aliando Syarief yang kerap dikatakan memiliki hubungan khusus dengan Prilly. Hanya saja dua pesinetron ini kompak membantah dan hanya memproklamirkan hubungan mereka sebagai teman.

Prilly Latuconsina

Selain itu ada Teuku Rassya yang juga pernah menduduki daftar nama pria yang dekat dengan Prilly. Namun kabar ini pun menghilang begitu saja.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini