nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Corona, Warner Bros. Tunda Perilisan Wonder Woman dan In the Heights

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 13:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 25 206 2188770 imbas-corona-warner-bros-tunda-perilisan-wonder-woman-dan-in-the-heights-X9rNsYCnXj.jpg Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - Semakin banyak proses produksi film yang harus dihentikan akibat pandemi corona. Kali ini, Warner Bros. harus menunda perilisan film Wonder Woman 1984 dan In the Heights.

Wonder Woman 1984 yang semula dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2020 menjadi 14 Agustus di tahun yang sama. Hal ini diumumkan oleh sang sutradara, Patty Jenkins melalui akun Twitternya.

"Di situasi buruk saat ini, saat pemilik bioskop berjuang seperti semua orang lainnya, kami menjadwal ulang perilisan film kami menjadi 14 Agustus 2020 di bioskop terdekatmu. Dan doakan keadaan membaik untuk semua pada saat itu," ungkapnya, Rabu (25/3/2020) WIB.

Baca Juga:

Sutradara Ungkap Alasan Kembali Pilih Chris Pine Bintangi Wonder Woman 1984

Takut Terkena Corona, Titi Kamal Tak Tinggal Serumah dengan Suami & Anak

Begitu pula In the Heights yang batal ditayangkan pada 6 Juni 2020. Kabar ini juga disampaikan oleh sang produser, Lin-Manuel Miranda melalui surat di Twitter. Surat itu ditandatangani olehnya, sang sutradara, John M Chu, dan penulis Quiara Alegria Hudes.

"Dengan ketidakpastian di dunia kita saat ini, perilisan In the Heights ditunda. Ketika bisa berkumpul dengan aman, kita bisa menonton film ini di bioskop," tulisnya.

Sebelumnya, Warner Bros. juga sudah menunda perilisan sejumlah film. Di antaranya adalah film Scooby Doo berjudul Scoob yang sebelumnya direncanakan pada 15 Mei 2020 dan film thriler James Wan, Malignant pada 14 Agustus 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Pose Bintang Wonder Woman di Hollywood Walk of Fame

Aktris Lynda Carter berpose di Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa 3 April 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini