Film Wonder Woman 1984 Rilis Trailer Terbaru

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 206 2323226 film-wonder-woman-1984-rilis-trailer-terbaru-30d2Dsz9Dd.jpg Wonder Woman (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Menjelang penayangan perdananya, Wonder Woman 1984 mengeluarkan trailer terbaru yang dirilis di CCXP Brasil pada 6 Desember silam, dengan menampilkan aksi Diana yang berlari dan menunjukkan kekuatannya.

Mengutip, Variety, Minggu (6/12/2020), trailer berdurasi 60 detik itu berisi tentang hubungan Steve Trevor (Chris Pine) dan Diana (Gal Gadot), dengan kehidupan Diana sebagai superhero.

Terlihat kerlap-kerlip dua orang yang menari di depan Lincoln Memorial dan berkencan.

 

Baca Juga: Jadwal Tayang Wonder Woman 1984 di Indonesia

Dalam trailer terbarunya ini juga menampilkan adegan Diana sebagai Wonder Woman yang terbang di atas awan dengan tali laso di tangannya.

Saat musik kemenangan dimainkan, sebuah rekaman suara terdengar, “Diana suatu hari, kamu akan menjadi semua yang kamu impikan, dan lebih banyak lagi. Semuanya akan berbeda. Dunia ini belum siap untuk semua yang akan kamu lakukan. Kamu akan menjadi legenda.”

Cuplikan berakhir ketika Diana meletakkan tangannya di atas tangan Steve dan meliriknya dengan penuh kasih sayang.

 

Tak hanya itu, film yang digarap oleh sutradara Patty Jenkins, juga akan dibintangi oleh Kristen Wiig, Pedro Pascal, Robin Wright, dan Connie Nielsen. Penayangan perdana pada 25 Desember mendatang, di bioskop maupun HBO Max.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Brisia Jodie Masuk Nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020

Penyanyi Muda Brisia Jodie berfoto usai konferensi pers acara Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini