nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Ria Ricis Kena Tegur Warga hingga Kondisi Andrea Dian di Ruang Isolasi

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 09:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188042 hot-gosip-ria-ricis-kena-tegur-warga-hingga-kondisi-andrea-dian-di-ruang-isolasi-01qPvgTjun.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ria Ricis ditegur warga komplek perumahannya lantaran masih melakukan syuting vlog di tengah imbauan pemerintah untuk social distancing. Terlebih sebelumnya, komplek perumahan yang dihuni Ria Ricis sudah disemprot desinfektan.

"Tadi siang komplek kami baru saja di disinfektan dan polisi patroli sudah lewat pakai speaker melarang orang berkerumun,” ujar warga yang diketahui bernama Henny lewat akun Twitter pribadinya, pada 23 Maret 2020.

Baca Juga: Tegur Ria Ricis, Warga: Polisi Sudah Larang Berkerumun

Warga itu pun kemudian menyebut jika sang YouTuber egois lantaran hanya memikirkan konten di tengah ancaman virus Corona.

"Buat semua ya, supaya tahu aslinya dia kayak apa. Betapa egoisnya demi konten dan pundi-pundi uang hasil ngevlog, dia abaikan kepentingan kami penghuni komplek dan abaikan pemerintah punya himbauan,” lanjut warga tersebut.

Berita duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Abi Cancer sang pemeran Wiro Sableng meninggal dunia pada 22 Maret 2020.

Kabar duka tersebut beredar melalui pesan singkat di kalangan wartawan. Dalam pesan itu disebutkan jika Abi Cancer meninggal lantaran serangan jantung.

 

Baca Juga: Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

"Inna ilahi wa inna ilahi rojiun, telah pulang ke rahmatullah bang Abi Cancer artis kita dikarenakan serangan jantung jam 8.30 malam ini. Beralamat Perum Harapan Indah, Jalan Melon Raya Blok SE no 8, Pejuang Medan Satri, Bekasi Barat," bunyi tulisan di pesan tersebut.

Jenazah Abi Cancer dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Rangon, Jakarta Timur pada 23 Maret 2020.

Sementara itu, kabar berikutnya datang dari Andrea Dian yang mengabarkan kondisi terkini ruangan isolasi yang dihuninya. Lewat unggahan di Instagram, istri dari Ganindra Bimo itu melakukan swafoto berlatar belakang ruangan perawatannya selama terinfeksi virus Corona.

Dalam foto tersebut, Andrea Dian terlihat cukup sehat. Dia tetap mengenakan masker untuk menutup bagian hidung dan mulutnya.

Tak menuliskan sepatah katapun untuk foto tersebut, Andrea hanya menyisipkan emotikon telapak tangan yang disatukan.

Sementara itu, dalam unggahan berikutnya, Andrea membagikan foto dispenser yang dilengkapi dengan air galon. Lewat foto tersebut, pemain film Gangster itu memberikan kabar baik.

 

"Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya. Kita semua di sini sekarang sudah mendapat air minum yang cukup dan bisa minum air hangat juga," tulis Andrea Dian.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Youtuber Ria Ricis Komentari Perihal Kasus Lucinta Luna

Foto Ria Ricis saat berlibur ke Bahouddin Naqshband Complex. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini