Doa Selebriti untuk Andrea Dian yang Positif Covid-19

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 22 33 2187301 doa-selebriti-untuk-andrea-dian-yang-positif-covid-19-kyRvPNqtp6.jpg Andrea Dian (Foto: Instagram Andrea Dian)

JAKARTA – Sederet selebriti menuliskan doa dan semangat untuk Andrea Dian. Aktris Indonesia kedua, setelah Detri Warmanto yang mengakui terinfeksi virus corona (Covid-19).

Melalui komentar di postingan Andrea Dian, Melaney Ricardo menuliskan jika Tuhan akan selalu bersama istri Ganindra Bimo ini. Host Call Me Mel di iNews ini juga mengirimkan doa untuk Bimo agar diberikan kekuatan.

Baca Juga:

Idap Autoimun, Alasan Andrea Dian Diisolasi di Rumah Sakit

Dari Ruang Isolasi, Andrea Dian: Kami Butuh Pertolongan

Andrea Dian


“Kamu akan disembuhkan sayang, tetap berjuang. Akan selalu mendoakan untukmu dan Bimo,” tulis Melaney di unggahan Andrea Dian, Minggu (22/3/2020).

Artis lain seperti Chicco Jerikho, Tyas Mirasih, Ussy Sulistiawaty hingga Gading Marten kompak memberikan doa untuk kesembuhan Andrea Dian. Sementara Wulan Guritno menambahkan, aktris 34 tahun ini merupakan sosok yang kuat.

Seolah merespons doa dari rekan-rekan artis, Andrea Dian mengunggah foto dirinya berada di ruangan rumah sakit bersama pasien lain. Sambil mengenakan masker, bintang FTV ini menuliskan emoji mengatupkan tangan.

Andrea Dian dinyatakan terinfeksi virus corona pada 18 Maret 2020 setelah melalui tes swab. Sekadar informasi, swab merupakan pemeriksaan untuk mengetahui apakah pasien terpapar virus tersebut atau tidak.

Kini, Andrea sudah diisolasi di rumah sakit rujukan pemerintah yang menangani pasien Covid-19. Menurutnya, kondisi saat ini berada dalam keadaan sehat. “Jangan khawatir, aku baik-baik saja,” tulisnya di Instagram.

Baca Juga:

Alasan Detri Warmanto Tak Dirawat di Rumah Sakit Meski Positif Corona

Andrea Dian Positif Corona

Andrea Dian

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini