Idap Autoimun, Alasan Andrea Dian Diisolasi di Rumah Sakit

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 22 33 2187296 idap-autoimun-alasan-andrea-dian-diisolasi-di-rumah-sakit-1Zo5N2sVzl.jpg Andrea Dian (Foto: Instagram Andrea Dian)

JAKARTA - Andrea Dian positif terinveksi virus corona (Covid-19). Dirinya pun harus menjalani isolasi di rumah sakit rujukan pemerintah.

Selain mengidap covid-19, ada alasan Andrea Dian harus menjalani isolasi di rumah sakit. Salah satu faktornya adalah karena istri Ganindra Bimo tersebut mengidap autoimun.

Baca Juga:

Dari Ruang Isolasi, Andrea Dian: Kami Butuh Pertolongan

Positif Corona, Andrea Dian Akui Sempat Stres

Andrea Dian


"Aku punya kondisi autoimun yang mana membuat aku punya tuntutan tertentu untuk menjaga kondisi imun ku," jelas Andrea Dian.

Meski demikian, Andrea Dian kini dalam kondisi baik tanpa gejala covid-19. Ia diisolasi bersama lima pasien lain.

"Aku sekarang ada di sebuah ruangan bersama 5 pasien positif lainnya dengan kondisi berbeda. Aku sehat dan tidak ada keluhan apapun," jelas Andrea.

Seperti diketahui, Andrea Dian mengumumkan dirinya positif virus corona. Informasi ini disampaikan istri Ganindra Bimo itu melalui postingan di Instagram.

Baca Juga:

Andrea Dian Positif Corona

Alasan Detri Warmanto Tak Dirawat di Rumah Sakit Meski Positif Corona

Andrea Dian


Sambil mengenakan masker, Andrea Dian menuliskan kronologi sampai ia dinyatakan positif COVID-19. Hal ini berawal saat aktris 34 tahun itu merasa demam pada 13 Maret 2020.

Sempat didiagnosa menderita demam berdarah, Andrea Dian menjalani opname dan merasa sehat pada 15 Maret 2020. Hanya saja demi berjaga-jaga ia melakukan tes thorax, guna mengecek kondisi jantung, paru-paru dan rongga dadanya. Pada 18 Maret, Andrea Dian dinyatakan positif corona.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini