Positif Corona, Andrea Dian Akui Sempat Stres

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 22 33 2187249 positif-corona-andrea-dian-akui-sempat-stres-isI13ysTTY.jpg Andrea Dian (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

JAKARTA – Andrea Dian positif terinfeksi corona. Meski ia mengaku dalam keadaan baik-baik saja saat ini, namun istri Ganindra Bimo itu sempat merasa stres.

Andrea Dian mengaku awalnya bingung harus berbuat apa setelah mengetahui dirinya menjadi pasien Covid-19 sejak 18 Maret kemarin. “Itulah mengapa aku baru bisa berkomunikasi sekarang,” tulis Andrea di Instagram, Minggu (22/3/2020).

Andrea Dian (Instagram)

Beruntung, Andrea Dian mendapat banyak dukungan dari orang-orang tersayang termasuk Ganindra Bimo, sang suami. Kini bintang film Gangster tersebut merasa kuat dan siap melakukan perawatan guna kesembuhan.

“Aku lebih tenang sekarang dan berusaha menjalani masa isolasi dengan positif dan semangat,” tutur Andrea Dian.

Baca Juga:

- Andrea Dian Positif Corona

- Lulu Tobing Perdalam Agama Islam, Suami Beri Pujian Manis

Andrea Dian juga sudah berada dalam penanganan medis. Aktris From Bandung With Love ini tengah diisolasi bersama lima pasien COVID-19 di rumah sakit rujukan pemerintah.

Andrea Dian berharap bagi orang-orang yang tidak terinfeksi virus corona, lebih menjaga kesehatan dan mengikuti imbauan pemerintah. Sebab, tenaga medis untuk merawat pasien COVID-19 kini terbatas dan juga berpotensi terpapar corona.

Andrea Dian (Instagram)

“Tolong jangan anggap remeh. Pandemi ini nyata dan virusnya ada di sekitar kita,” tegasnya.

Perempuan yang pernah menggeluti profesi model ini juga memberikan tips guna mencegah virus corona. “Jaga jarak, karantina diri sendiri, saling menjaga satu sama lain demi keselamatan kalian dan orang-orang tercinta,” pungkas Andrea.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Aktor Detri Warmanto Dinyatakan Positif Corona

Aktor Detri Warmanto dinyatakan terinfeksi virus corona. (Foto : Instagram @detriwarmanto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini