nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Syamsir Alam & Bunga Jelitha Enggan Tunda Pernikahan di Tengah Corona

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 10:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 22 33 2187179 alasan-syamsir-alam-bunga-jelitha-enggan-tunda-pernikahan-di-tengah-wabah-corona-svNYzEE2pa.jpg Syamsir Alam dan Bunga Jelitha (Foto: Instagram/@syamsir11alam)

DEPOK – Pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha punya alasan mengapa mereka tetap menikah pada 21 Maret 2020, di tengah wabah corona. Keputusan ini berkaitan dengan keinginan orangtua dari pesepakbola 27 tahun itu.

Syamsir Alam menjelaskan, sang papa, Edinas Sikumbang berharap anaknya segera menikah karena ingin menimang cucu. Ia pun tak mempermasalahkan apabila Syamsir dan Bunga Jelitha menunda resepsi pernikahan mereka.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

“Mungkin enggak sabar, karena saya kan anak pertama. Jadi (akad) tetap dilaksanakan sesuai rencana,” kata Syamsir Alam dalam channel YouTube Starpro, Minggu (22/3/2020).

Untuk itu, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha tak menunda momongan. Mereka berharap bisa segera memberikan cucu pada orangtua.“Semoga dipercepat sama Allah,” kata Bunga.

Baca Juga:

- Syamsir Alam & Bunga Jelitha Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Corona

- Alasan Detri Warmanto Tak Dirawat di Rumah Sakit Meski Positif Corona

Syamsir menimpali, “Kalau bisa anaknya tiga. Dua laki-laki dan satu perempuan.”

Walaupun tetap menggelar pernikahan, namun pasangan ini mengikuti aturan pemerintah untuk tidak menggelar acara yang melibatkan banyak orang. Mereka membatasi tamu, dengan hanya mengundang pihak keluarga.

“Jumlahnya hanya 106, 56 keluarga saya dan sisanya dari Bunga. Untuk teman-teman kami sisihkan dulu. Terus benar-benar di data, siapa saja yang hadir,” terang Syamsir.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

Tamu yang hadir juga harus melakukan tes suhu tubuh sebelum masuk ke arena pernikahan. Selain itu, pasangan ini juga menyiapkan hand sanitizer sebagai tindak pencegahan para tamu terinfeksi virus.

“Untuk salaman juga akhirnya tidak bersentuhan dengan orang lain,” imbuh Bunga.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Cantiknya Bunga Jelitha Kekasih Mantan Striker Timnas Indonesia Syamsir Alam

Bunga Jelitha merupakan kekasih dari mantan striker Timnas Indonesia Syamsir Alam. (Foto: Instagram @bungajelitha66)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini