Share

Persiapan Bunga Jelitha Jelang Kelahiran Anak Pertama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 33 2338598 persiapan-bunga-jelitha-jelang-kelahiran-anak-pertama-zQtWLkgBhw.jpg Syamsir Alam dan Bunga Jelitha (Foto: IG Bunga Jelitha)

JAKARTA - Bunga Jelitha tengah berbahagia menunggu kelahiran buah hati pertamanya dengan Syamsir Alam. Ia semakin mendekati persalinan mengingat usia kandungannya sudah menginjak 9 bulan.

Bunga mengunggah potret maternity-nya yang tampak anggun di akun Instagram pribadinya. Berbalut dress berwarna kecoklatan, perempuan 29 tahun ini memamerkan perut buncitnya.

Bersama dengan foto itu, Bunga menuliskan ungkapan syukurnya atas kehadiran sang bayi di kandungannya serta resolusinya sebagai seorang ibu di tahun 2021.

Baca Juga:

Nadine Chandrawinata Ucapkan Selamat kepada Syamsir Alam & Bunga Jelitha

Bunga Jelitha Hamil Anak Pertama, Syamsir Alam Sumringah

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

"Dear 2021, selamat datang. Semoga di tahun ini penuh dengan keberkahan, seperti tahun-tahun sebelumnya. Semoga kita selalu menjadi pribadi yang terus bersyukur," tulis Bunga, mengutip Instagramnya, Senin (4/1/2021).

"Dan di tahun ini, insya Allah aku diberikan kepercayaan menjadi seorang Ibu. Semoga segalanya dilancarkan dan dimudahkan," sambungnya.

Jelang momen persalinannya, Bunga juga menuliskan ucapan terima kasih pada Tuhan yang selalu memberikan pertolongan di saat tepat untuk hambanya.

"Dear Allah SWT. Pertolongan-Mu tidak akan pernah terlalu cepat dan tidak akan pernah terlalu lambat. Tapi pertolongan-Mu selalu datang di waktu yang tepat. Terima Kasih atas segalanya ya Allah," tulisnya.

Para netizen pun mendoakan Bunga agar proses persalinannya lancar melalui kolom komentar Instagram.

"Mau lahiran ya Kak? Semoga lancar, sehat bayi dan ibunya," komentar netizen.

Netizen lainnya menambahkan, "Sehat-sehat ya Kak Bunga, stay safe dan semoga dipermudah segala urusan persalinannya."

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini