nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syamsir Alam & Bunga Jelitha Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Corona

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 10:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 22 33 2187175 syamsir-alam-bunga-jelitha-gelar-pernikahan-di-tengah-wabah-corona-C3zL4o5JOC.jpg Syamsir Alam dan Bunga Jelitha (Foto: Weddingku)

DEPOK – Syamsir Alam dan Bunga Jelitha akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu, 21 Maret 2020. Keduanya hanya menggelar akad tanpa resepsi pernikahan yang bertempat di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat.

Rasa syukur diucapkan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha lantaran pernikahan mereka berjalan lancar, meskipun di tengah virus corona yang mewabah dunia, termasuk Indonesia.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

“Ini momen yang kami tunggu, terlepas dari kesedihan yang terjadi di dunia. Tapi Allah masih meridhoi pernikahan kami,” kata Bunga Jelitha di channel YouTube Starpro Indonesia, Minggu (22/3/2020).

Meski berjalan lancar, namun tak bisa dipungkiri ada rasa gugup dalam diri Syamsir Alam saat menjelang ijab kabul. Pesepakbola 27 tahun ini bahkan tak bisa duduk beberapa jam sebelum akad digelar.

Baca Juga:

- Resepsi Ditunda, Bunga Jelitha Pastikan Akad Nikah Tetap Berjalan

- Pulang ke Indonesia, Krisdayanti Kaget Lihat Bandara Kosong

“Deg-degan banget, dari jam 7 pagi jalan mondar-mandir. Pas lagi duduk mau ijab kabul, itu jas saya kayak maju mundur karena jantungnya deg-degan,” tutur Syamsir.

Namun Bunga Jelitha yang kini resmi berstatus istri Syamsir Alam, membela sang suami. “Tapi Alhamdulillah satu napas. Aku dengar tadi suaranya lantang,” cerita Bunga.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

Puteri Indonesia 2017 ini menambahkan, ia bersyukur karena pernikahannya turut dihadiri sang ayah, Imron Rani. Pasalnya, beberapa waktu lalu Imron sempat sakit.

“Tadi bisa menjadi wali pernikahanku, bersyukur banget,” terang Bunga.

Sebagai mahar pernikahan, Syamsir Alam menyerahkan emas seberat 10 gram kepada Bunga Jelitha. Keduanya belum berencana melaksanakan honeymoon dan hanya akan bermalam di hotel kawasan Jakarta.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Cantiknya Bunga Jelitha Kekasih Mantan Striker Timnas Indonesia Syamsir Alam

Bunga Jelitha merupakan kekasih dari mantan striker Timnas Indonesia Syamsir Alam. (Foto: Instagram @bungajelitha66)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini