Selamat, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Pertama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340527 selamat-bunga-jelitha-dan-syamsir-alam-dikaruniai-anak-pertama-FkFgLo05m0.jpg Syamsir Alam dan Bunga Jelitha (Foto: IG Syamsir Alam)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Anak pertama mereka akhirnya lahir dengan sehat pada 6 Januari 2021 di RSIA Tambak, Jakarta.

Kabar ini dibagikan oleh Bunga melalui unggahan Instagramnya. Terlihat Syamsir tengah melihat bayi mungilnya yang menangis di ruangan rumah sakit.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, dengan selamat, sehat walafiat, dan sempurna “Akleema Regalo Zulaikha” Selamat datang malaikat kecilku!" tulis Bunga.

Baca Juga:

Persiapan Bunga Jelitha Jelang Kelahiran Anak Pertama

Syamsir Alam Jadi Pelatih di Sinetron Baru "Jagoan Bola" MNCTV

Bunga Jelitha


Bunga sekaligus mengucap syukur pada Tuhan atas kelahiran sang putri. Kebahagiaannya tak terbendung setelah mendengar tangisan pertama bayinya.

"Allahu Akbar, Allah Maha Besar. Itu kalimat yang aku ucapkan ketika mendengar tangisan pertama dari Baby A," ungkapnya.

Kabar kelahiran putri pertama Bunga dan Syamsir langsung disambut gembira oleh para rekan selebriti. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan bayi mungil itu.

"Selamat sayang," komentar Whulandary. "Alhamdulillah akhirnya lahir juga kamu nak setelah ditunggu-tunggu enggak ada kontraksi. Selamat Bunga dan Alam. Sehat-sehat semua," komentar Artika Sari Devi.

"Kak Bunga dan suami selamat ya atas putri pertamanya. Sehat-sehat ibu dan dede bayinya dan menjadi anak yang solehah," komentar Sendy Ariani.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini