Dorce Gamalama Sentil Karakter Bunda Dona, Gilang Dirga Banjir Dukungan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185499 dorce-gamalama-sentil-karakter-bunda-dona-gilang-dirga-banjir-dukungan-ZC8x3fPyrG.jpg Gilang Dirga. (Foto: Instagram/@gilangdirga)

JAKARTAGilang Dirga banjir dukungan warganet setelah karakter Bunda Dona yang kerap menghiasi channel YouTube pribadinya disentil Dorce Gamalama. Warganet memberikan dukungannya, setelah sang presenter membagikan cuplikan video salah satu episode Bunda Dona.

Dalam vlog tersebut, Indra Bekti menjadi bintang tamu dalam sesi Bunda Dona Show. “Donasi, video baru Bunda Dona sudah tayang!!! Aku tayang kamu!!! Tonton ya di ‘Adiez Gilang’ sekarang. Cuss!!!” katanya dalam unggahan itu.

Gilang Dirga sebagai Bunda Dona. (Foto: Instagram/@gilangdirga) 

Tak sekadar meminta penggemarnya untuk menonton vlog tersebut, Gilang juga membeberkan identitas Bunda Dona sebenarnya. Suami penari Adiezty Fersa itu bahkan menyebut, karakter Bunda Dona itu berjenis alien.

Unggahan itu pun kemudian ramai dikomentari warganet. “Bang Gilang ditegur sama Bunda Dorce. Padahal, aku menilai tak masalah kalau Bang Gilang pakai nama Bunda Dona,” ungkap seorang warganet.

Baca juga: Gilang Dirga Bikin Konten Bunda Dona, Dorce Gamalama Pertanyakan Peran KPI

Komentar itu ditanggapi warganet lainnya dengan, “Iya, sama. Menurutku bagus-bagus saja kan tujuannya hanya bercanda dan menghibur. Bukan untuk menyinggung siapa-siapa.”

Sementara beberapa warganet justru menyindir balik Dorce yang dinilai tidak sesuai menyandang nama ‘bunda’. “Dia (Dorce) bilang, ada yang salah dengan Bunda Dona. Apa dia enggak mikir bahwa dia juga salah pakai nama bunda?” sindir warganet lainnya.

 Dorce Gamalama kritik konten YouTube Gilang Dirga. (Foto: Instagram/@dg_kcp)

Pada 16 Maret silam, Dorce Gamalama sempat menegur Gilang Dirga lantaran karakter Bunda Dona yang diciptakannya. Presenter dan penyanyi senior itu menilai, karakter tersebut tak cocok menyandang nama bunda.

 

“Apakah kamu tidak berpikir? Apakah iya, seorang ibu yang disebut Bunda di manapun dia berada di Indonesia ini dandanannya seperti setan? Wig tidak benar dan rambutnya acak-acakan,” ujar Dorce kala itu.*

Baca juga: Mantan Kuasa Hukum Sebut Suami Vanessa Angel Sudah Dipulangkan 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini