Emma Stone Batal Nikah Pekan Ini

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185484 emma-stone-batal-nikah-pekan-ini-syVNGGznZh.jpg Emma Stone dan Dave McCary (Foto: Instargam/@davemccary)

LOS ANGELES - Emma Stone batal menikah pekan ini lantaran larangan menggelar acara di Amerika Serikat. Demi mencegah penyebaran COVID-19, Emma dan calon suaminya, David McCary akhirnya menunda momen berbahagia mereka.

Emma Stone

Emma Stone resmi bertunangan dengan David McCary, yang merupakan produser acara Saturday Night Live, pada awal Desember 2019. Saat itu David membagikan momen kebahagiaannya dengan Emma melalui sebuah unggahan foto di mana pemain La La Land tersebut memamerkan cincin di jari manisnya.

Baca Juga:

- Dua Tahun Pacaran, Emma Stone dan Dave McCary Tunangan

- El Rumi Ungkap Virus Corona di London Lebih Parah dari Indonesia

Pada saat itu, David McCary sendiri tidak memberikan caption romantis. Ia hanya membubuhkan sebuah emoji berbentuk hati pada fotonya.

Page Six melaporkan bahwa Emma Stone dan David McCary belum menentukan lokasi persis untuk menggelar pernikahan. Namun beberapa sumber lain menyebutkan bahwa pernikahan akan dihelat di sekitar Los Angeles, California.

Emma Stone dan Dave McCary

Kini, Emma Stone dan David McCary pun harus mencari tanggal lain untuk mengucap janji suci sehidup semati. Pasangan yang diduga sudah berpacaran sejak Oktober 2017 ini mengikuti imbauan pemerintah untuk mementingkan kesehatan dan keselamatan masyarakat dengan tidak menggelar acara yang dihadiri di atas 10 orang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Mick Jagger pada Konser The Rolling Stones Bertajuk No Filler di Prancis

Aksi panggung Mick Jagger "The Rolling Stones" pada konser bertajuk "No Filler" di Orange Velodrome Stadium, Marseille, Prancis, Selasa 26 Juni 2018 waktu setempat. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini