Cruella Berating R, Emma Stone: Ini Film Disney Tergelap

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 206 2411763 cruella-berating-r-emma-stone-ini-film-disney-tergelap-RmhISFt9A2.jpg Emma Stone (Foto: Disney)

JAKARTA - Emma Stone membintangi film terbaru dari Disney berjudul Cruella, sebagai pemeran utama, Cruella de Vil, penjahat yang terkenal dari film 101 Dalmatians. Film ini menyajikan kisah awal Cruella yang awalnya bernama asli Estella.

Emma menuturkan pandangannya tentang film yang dibintanginya ini. Menurutnya, Cruella menjadi salah satu serial 'tergelap' yang diproduksi Disney.

"Mungkin ini bukan jenis film R-Rated yang sangat intens. Tapi ini lebih gelap daripada yang pernah kulihat di film Disney untuk waktu yang lama," kata Emma dalam konferensi pers global virtual.

Baca Juga:

Gigi Hadid hingga Emma Stone Rayakan Mother's Day Pertama

Emma Stone Jadi Desainer Kejam dalam Film Cruella

Emma Stone

Dalam memerankan Cruella, Emma tak memiliki masalah saat berdialog atau tuntutan menggunakan aksen Inggris. Ia justru menyebut tantangannya adalah ketika memikirkan adegan penting sebelum memulai syuting.

"Selalu ada malam yang kurang tidur ketika ada momen sangat penting yang akan kami lakukan di keesokan harinya. Jadi mungkin itu yang paling menantang buatku," kata mantan kekasih Andrew Garfield ini.

Emma sendiri menyukai kartun 101 Dalmatians sejak kecil. Ketika ditawari membintangi Cruella, Emma tentu bahagia dan langsung menerimanya.

Namun, menggarap proyek film ini ternyata bukan hal yang mudah. Menurut Emma, Disney sudah mulai merancang proyek ini sejak 6 tahun silam hingga akhirnya tercipta keseluruhan film tentang hidup Cruella.

"'Ya Tuhan, kami sedang membuat Cruella. Sulit dipercaya!" ujar Emma.

Selain Emma Stone, Film Cruella juga dibintangi Emma Thompson, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong. Akan tayang di Disney+ Hotstar pada 28 Mei 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini